Dewi Perssik dan Angga Wijaya Cerai, Saipul Jamil Hadir Beri Dukungan

Selasa, 5 Juli 2022 | 14:41:00

Tyas Sukma

Penulis : Tyas Sukma

Dewi Perssik Dan Angga Wijaya Cerai, Saipul Jamil Hadir Beri Dukungan

Saipul Jamil. (Instagram.com/saipuljamilreal)

Ladiestory.id - Saipul Jamil terlihat menghadiri sidang perdana perceraian Dewi Perssik dan Angga Wijaya pada Senin (4/7/2022). Kehadirannya mencuri perhatian publik, pasalnya ia dianggap sebagai orang ketiga dalam hubungan tersebut.

“Kita lagi di Pengadilan Agama Jakarta Selatan guys, lagi menunggu DP sama Angga di atas ruang mediasi, mudah-mudahan mereka kembali bersama amin,” ujar Saipul Jamil melalui unggahan Instastory.

Kehadiran Saipul Jamil dalam persidangan merupakan bentuk dukungannya untuk Dewi Perssik dan Angga Wijaya, terlihat pada unggahan Instagram.

 

Saipul Jamil. (Instagram.com/saipuljamilreal)

 

“Bismillahirahmanirahim.. semoga diberikan yang terbaik,” tulis Saipul Jamil.

Angga Wijaya terlihat mengomentari unggahan tersebut, Angga mengucapakn terima kasih atas doa yang diberikan oleh Saipul Jamil.

“Makasih papi doaa nya,” komentar Angga Wijaya.

Tidak cukup satu unggahan foto, Saipul Jamil kembali mengunggah video dirinya Bersama Angga Wijaya dan mendoakan sukses untuk keduanya.

 

Saipul Jamil. (Instagram.com/saipuljamilreal)

 

“Ku doakan kalian berdua selalu sukses dunia akhirat Aamiin,” tulis Saipul Jamil.

Namun, yang menjadi sorotan warganet adalah kedekatan antara Saipul Jamil dan Angga Wijaya. Mereka terlihat selalu bersama hingga diwawancarai awak media pun berdua.

Warganet khawatir Saipul Jamil akan mendekati Angga Wijaya, mengingat kasus yang pernah menjerat penyanyi dangdut ini terkait kasus pencabulan anak laki-laki.

“Jangan jangan,” komentar @sintha.puspitha.

“Saling menguatkan atau...ah sudahlah,” komentar @ekaherawati03.

“Akankah Plot twist nya membagongkan?,” komentar @djowoayoe.

“Kata netizen bang ipul penyebab perceraian karena mesra mesraan sm DP depan angga lah ini plot twist banget,” komentar @ditamelodiaa.

Tidak sedikit juga yang mendoakan agar Dewi Perssik dan Angga Wijaya bisa kembali bersama dan kembali harmonis.

“Semoga bisa rujuk lagi ,smg tambah rukun2 dan cpt punya momongan Aamin,” komentar Alain Aln.

“Semoga hubunganya Angga SM Depe bisa diperbaiki..terutama komunikasi harus terjalin baik jngan sampai berkelahi,” komentar Ratna Dewi.

“Masih kelihatan diwajah angga kekecewaan . Semoga bs rujuk. Dan bang iful hrs bs jaga jaraklah dgn dp. Kasian angga,” komentar Uchie Habibah.