Sakura Ring, Perhiasan Berlian Pertama di Indonesia dengan Cushion Setting dari Mizora

Minggu, 28 Mei 2023 | 17:00:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Sakura Ring, Perhiasan Berlian Pertama Di Indonesia Dengan Cushion Setting Dari Mizora

Ilustrasi Cushion Diamond. (Unsplash/Jakob Owens)

Ladiestory.id - Desain cushion diamond atau berlian bentuk “bantal” sudah ada sejak lebih dari 200 tahun lalu. Desain tersebut dirancang agar berlian terlihat berkilau saat tersorot di bawah cahaya. 

Sejak itu, desain cushion diamond mengalami beberapa modifikasi agar sesuai dengan estetika zaman modern. Popularitas perhiasan berlian dengan desain cushion diamond naik turun dari waktu ke waktu. 

Namun tak bisa dipungkiri kalau perhiasan berlian dengan desain cushion setting masih menjadi salah satu model yang paling popular dan tak lekang oleh waktu.

Bukan tanpa sebab, perhiasan dengan bentuk cushion diamond ini memiliki kesan vintage atau klasik yang sangat kental.

Lalu, bagaimana dengan perhiasan berlian berbentuk round namun dengan setting perhiasan berbentuk cushion? Tentu akan menjadi suatu hal yang baru dan unik.

Seperti diketahui, setiap perhiasan berlian pasti memiliki jenis pengaman yang digunakan untuk ‘mencengkeram’ berlian pada rangka. Jenis pengaman atau setting ini memiliki beragam bentuk.

Kini, telah hadir di Indonesia perhiasan berlian dengan menggunakan cushion setting yaitu Sakura Ring yang merupakan salah satu fashion item Aleva Collection dari brand perhiasan Mizora Jewelry.

Sakura Ring Mizora. (Spesial)

Sebagai brand perhiasan berlian lokal terbaru, Mizora Jewelry menjadi brand yang pertama kali menggunakan cushion setting yang dapat memberikan pembesaran diamond sebesar 2 hingga 2,5 kali.

Salah satu contohnya bisa dilihat pada Sakura Ring. Cincin berlian satu ini adalah perhiasan berlian yang memiliki desain diamond setting yang sangat spesial.

Dengan menggunakan cushion enlargement, produk Sakura Ring dari Mizora ini bisa seolah terlihat seperti mengadopsi cushion cut diamond.

Tentunya, pada bagian berlian pada Sakura Ring yang menggunakan round diamond terlihat menjadi lebih besar seolah seperti mengadopsi teknik cushion cut diamond.

Sakura Ring Mizora. (Spesial)

Selain Aleva Collection, Mizora Jewelry juga menghadirkan koleksi lainnya yang diantaranya adalah Maximus Collection (Round Enlargement), Electa Collection (Religious & Heart), Verena Collection & Elora (Oval Enlargement), Minerva Collection (Natural Color Stone), Evander Collection (Men's Jewelry), dan Liora Collection (High End Product).

Mizora. (Spesial)

Yuk, pilih produk pilihanmu dari brand perhiasan berlian lokal terbaru, Mizora Jewelry. Untuk melihat seluruh koleksi lengkapnya, kamu bisa langsung mengunjungi pameran perdana dari Mizora Jewelry yang akan berlangsung di Main Atrium, Mall Of Indonesia, Kelapa Gading, Jakarta Utara, mulai 29 Mei 2023 hingga 11 Juni 2023 mendatang. [brandtorial]