Saling Unfollow Instagram, Thariq Halilintar dan Fuji Digosipkan Putus

Sabtu, 28 Januari 2023 | 14:00:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Saling Unfollow Instagram, Thariq Halilintar Dan Fuji Digosipkan Putus

Thariq Halilintar dan Fuji. (Special)

Ladiestory.id - Hubungan asmara antara Thariq Halilintar dari Fujianti Utami Putri alias Fuji kembali menuai sorotan warganet. Pasalnya, belakangan ini berembus kabar soal hubungan keduanya yang digosipkan kandas di tengah jalan usai ketahuan tak lagi saling follow di Instagram.

Salah satu warganet pun menanyakan hal tersebut kepada adik ipar mendiang Vanessa Angel melalui kolom komentar di Instagram-nya.

Thariq Halilintar dan Fuji Tak Lagi Saling Follow Instagram. (Special)

“Putus sm toriq? ko unfol”an,” tulis @piraaaaun.

Warganet lain pun membalas komentar tersebut dengan menyebut bahwa Thariq dan Fuji sudah putus karena sudah jarang terlihat bersama.

“Udah putus kayaknya soalnya udah ga pernah bareng,” ujar @dian.ahmad28. 

Seorang warganet lain pun menyangkal kabar putusnya hubungan antara Thariq dan Fuji.

“Kalo dah putus, knp di ignya thariq msh ada potonya fuji,” tutur @sisca_nasyah99.

Sebelumnya, sempat muncul sebuah ramalan dari Koko Feng Shui, melalui unggahan Instagram Story-nya. Koko Feng Shui menyebutkan bahwa akan ada pasangan inisial T & F yang akan putus.

Ramalan Koko Feng Shui. (instagram.com/kokofengshui)

“Indonesian youtuber adiknya youtuber terkenal inisial T tanggal lahir diatas dan pacarnya inisial F (terkenal karena kakaknya) bakal putus dan percintaannya kandas,” tulis Koko Feng Shui dalam Instagram Story, dikutip Sabtu (28/1/2023).

Melansir akun Instagram @lambe_danu, salah seorang warganet menyebutkan bahwa aksi unfollow akun Instagram yang dilakukan oleh Fuji dan Thariq dinilai hanyalah settingan. Pasalnya, sebentar lagi, adik dari Atta Halilintar tersebut akan berulang tahun, yaitu pada Minggu (29/1/2023).

Unggahan Lambe Danu. (instagram.com/lambe_danu)

“Ini beneran atau cm settingan karna tgl 29 thoriq ultah.. sp tau mereka ngeprank,” tulis @you_meymey. 

“Bnr bgt kan emng udh perjanjian sm uti, pernah denger ko di video pernah lewat gitu,” balas @nonkhafidzmubbarak memberi tanggapan. 

Untuk diketahui, Thariq Halilintar dan Fuji mulai terlihat dekat sejak 2021 lalu. Keduanya pertama kali bertemu saat syuting video “Masak Raksasa” untuk kanal YouTube Atta Halilintar. Sejak pertemuannya saat itu, baik Thariq maupun Fuji berhasil membuat penontonnya baper.