Saling Unggah Foto, El Rumi dan Sintya Marisca Pacaran?

Kamis, 28 Juli 2022 | 12:40:00

Muna Alkatiri

Penulis : Muna Alkatiri

Saling Unggah Foto, El Rumi Dan Sintya Marisca Pacaran?

El Rumi. (Instagram.com/elelrumi)

Ladiestory.id - El Rumi dan Sintya Marisca saling posting foto masing-masing melalui unggahan Instagram. Keduanya kompak berpose di atas vespa hijau yang diduga milik El Rumi.

Melalui Instagram Sintya Marisca, terlihat anak kedua dari Ahmad Dhani itu menunjukkan senyum bahagia sembari duduk di atas vespa klasik berwarna hijau. 

Ia pun menuliskan caption yang terkesan ambigu. Karena hal tersebut dapat tertuju kepada vespa hijau yang akhirnya menjadi milik El Rumi, atau juga Sintya Marisca sendiri yang menjadi milik El Rumi.

Unggahan Instagram Sintya Marisca. (Instagram.com/sintyamarisca)

Akhirnya jadi milikmu,” tulis Sintya Marisca, Rabu (27/7/2022).

Sedangkan El Rumi sendiri juga mengunggah potret Sintya Marisca yang sedang berpose di atas vespa hijau itu. El Rumi menuliskan caption yang juga bermakna ganda. Hal itu karena bisa berarti pujian untuk vespa hijau dalam foto, atau pun pujian yang ditujukan untuk Sintya Marisca.

Unggahan Instagram El Rumi. (Instagram.com/elelrumi)

“Cantik, Gak rewel, Santuy,” tulis El Rumi, Rabu (27/7/2022).

Unggahan tersebut pun secara tidak langsung mengonfirmasi hubungan asmara yang terjalin di antara keduanya. Kolom komentar mereka bahkan dipenuhi dengan godaan-godaan dari sejumlah publik figur.

“Cihuyyy,” tulis Marshel Widianto.

“Hmmmm cocok,” tulis Nabila Putri.

“Ditunggu undangannya El,” tulis Ari Lasso.

“awas ga undang2 ya, tetangga nih,” tulis Taqy Malik.

Sebelumnya, El Rumi diketahui sempat menjalin hubungan asmara dengan Marsha Aruan. Hubungan mereka bertahan selama 5 tahun. Namun, akhirnya hubungan tersebut harus kandas pada 2020 lalu.

Kendati demikian, El Rumi masih menjalin hubungan baik dengan mantan pacarnya itu. Mereka menjadi sahabat dekat dan beberapa kali terlihat saling memberikan dukungan. Contohnya saat El Rumi mengikuti pertandingan tinju dalam “Holywings Sport Show”, Marsha Aruan tampak datang memberikan dukungan untuk mantan kekasihnya itu.

s