Salon Kecantikan Yang Memanjakan Para Hijabers

Minggu, 11 April 2021 | 23:25:13

LS Beauty

Penulis : LS Beauty

Salon Kecantikan Yang Memanjakan Para Hijabers

Wanita selalu ingin terlihat cantik dan selalu tampil segar, salon kecantikan pun menjadi pilihan favorit. Di salon kecantikan para wanita bisa memanjakan diri dan mencicipi beragam treatment kecantikan mulai dari potong rambut, facial, creambath hingga luluran.

Namun, bagi ladies yang berhijab seringkali merasa khawatir akan privasinya apabila melakukan perawatan di salon. Hal itu bukan lagi menjadi masalah karena sekarang sudah banyak bermunculan salon kecantikan muslimah khusus wanita berhijab yang menawarkan konsep syari’i. Mereka akan menjamin privasimu dan tentunya menggunakan produk-produk halal. Di manakah ada salon khusus wanita muslimah yang bagus? Ini dia ladies, salon khusus buat kamu yang pake jilbab.

Salon Kecantikan Muslimah di Indonesia untuk Hijabers

moz5 Salon Muslimah

Salon yang sudah berdiri sejak tahun 2002 ini pasti sudah familiar di kalangan wanita, khususnya para muslimah. Salon khusus wanita ini bisa dikatakan mempunyai pelayanan yang cukup lengkap, mulai dari perawatan rambut dan tubuh, mulai dari perawatan harian hingga perawatan khusus menjelang nikah. Moz5 sudah memiliki banyak cabang di beberapa tempat, salah satunya Jakarta. Beberapa cabang yang terletak di Jakarta diantaranya berada di daerah Palmerah, Pondok Kelapa, Plumpang, Bintaro, Sawangan, Condet, Rawamangun, Pejaten, dan lain sebagainya.

Ayana Muslimah Salon

Salon ini menawarkan berbagai perawatan mulai dari wajah, rambut, hingga tubuh khusus untuk pelanggan muslimah. Kamu juga bisa mencoba spa disini untuk merasakan pijatan khasnya dengan hot stone. Untuk kamu yang ingin kesini, jangan lupa untuk reservasi terlebih dahulu minimal satu hari sebelumnya agar tidak kehabisan tempat. Ayana Muslimah Salon memiliki dua cabang di Jakarta yaitu cabang Tebet dan Cilkamuk.

Azzahra Salon & Spa Muslimah

Meski berlatar belakang pendidikan teknik, namun itu tak menyurutkan Nur Aisyiyah Haifani untuk membuka salon kecantikan. Salon yang dikelola oleh Nur Aisyiyah berdiri pada tahun 2004 dengan nama Salon Az-Zahra di kota Yogyakarta. Salon yang mengusung slogan “Griya Cantik Muslimah” ini diperuntukkan khusus bagi wanita muslimah yang ingin menikmati beragam layanan kecantikan.

Mutia Spa & Salon Muslimah

Berdiri sejak tahun pertengahan tahun 2010, Mutia Spa & Salon Muslimah yang didirikan oleh Suharni Muslimah telah meningkatkan layanannya. Tak hanya menyediakan layanan salon tapi juga atas karena adanya permintaan dari para mitra. Dalam perkembangannya, spa merupakan layanan yang paling laris dibandingkan lainnya. Treatment di Mutia Spa & Salon meliputi paket spesial untuk muslimah, body spa, perawatan rambut dan wajah, manicure, pedicure, dan perawatan pre-wedding.

Shofa Marwa

Seperti halnya air zam-zam yang memberikan banyak manfaat, Salon Shofa Marwa yang terletak di kota Yogyakarta hadir dengan konsep “Natural and Etnic Modern Concept”. Bisnis Shofa Marwa mencakup salon, spa, produk perawatan kecantikan, perawatan pra dan pasca melahirkan, slimming center.

Privasi saat melakukan perawatan di salon memang penting especially buat kamu para hijabers. So, dengan mengunjungi salon kecantikan muslimah, kamu tak perlu lagi khawatir, pasti aman.

Sumber Foto Utama: istockphoto.com