Sama-Sama Berkecimpung dalam Dunia Peran, Putri Marino Ogah Satu Film dengan Chicco Jerikho

Selasa, 23 Mei 2023 | 08:21:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Sama-Sama Berkecimpung Dalam Dunia Peran, Putri Marino Ogah Satu Film Dengan Chicco Jerikho

Chicco Jerikho dan Putri Marino. (Instagram/putrimarino)

Ladiestory.id - Pasangan suami istri Putri Marino dan Chicco Jerikho memang terbilang merupakan pasangan yang cukup anteng dan jarang terdengar rumor miring dalam rumah tangga mereka.

Keduanya juga jarang menampilkan kemesraannya di laman media sosial. Putri Marino dan Chicco Jerikho pun juga sama-sama cukup sering membintangi film dan series.

Namun, bila diingat-ingat, Putri Marino dan Chicco Jerikho tidak pernah disatukan dalam satu film ataupun series.

Hal itu ternyata lantaran memang keduanya yang tidak ingin bertemu dalam satu project film ataupun series.

Putri Marino pun menjelaskan alasannya enggah bertemu dengan sang suami, Chicco Jerikho dalam satu film ataupun series karena ia takut canggung.

“Takut (main film bareng Chicco). Takut canggung gitu karena di rumah tuh aku tahu banget kita kayak anjing sama kucing kan, tapi kalau tiba-tiba entar di lokasi kayaknya enggak deh. Cukup lihat gue di rumah aja, jangan di lokasi,” ujar Putri Marino saat ditemui di kawasan Jakarta Barat, pada Senin (22/5/2023).

Kendati demikian, pasangan dengan satu anak ini seringkali sharing terkait project-project yang akan atau tengah dijalaninya.

“Kalau sharing soal kerjaan sih sering kayak misalkan lagi ada project apa terus skripnya seperti apa, aku terima atau enggak, itu lebih ke yang gitu-gitu aja sih,” tuturnya.

Kendati demikian, keduanya cukup professional sehingga hanya sebatas tahu project apa yang tengah dikerjakan satu sama lain, tanpa memberi saran atau kritik tentang bagaimana satu sama lain harus mendalami peran tersebut.

“Enggak ada. Karena aku sama Chicco lumayan cukup menghargai privasi kerjaan masing-masing, kita enggak pernah mengajarkan kamu harus kayak gini harus seperti ini, itu enggak ada,” tegas Putri Marino.

Bahkan, baik Putri Marino dan Chicco Jerikho pun sama-sama tidak pernah menyentuh skrip project satu sama lain dengan alasan sama-sama menjaga privasi masing-masing.

“Karena kita percaya dan kita enggak pernah nyentuh skrip satu sama lain. Jadi kita memang benar-benar fokus sama kerjaan masing-masing dan nanti kita lihat hasilnya sama-sama,” pungkasnya.