Sama-sama Berstatus Janda, Ayu Ting Ting Beri Nasihat untuk Nathalie Holscher

Senin, 26 September 2022 | 12:30:00

Sama-Sama Berstatus Janda, Ayu Ting Ting Beri Nasihat Untuk Nathalie Holscher

Ayu Ting Ting dan Nathalie Holscher (Youtube.com/Nathalie Holscher)

Ladiestory.id - Tidak mudah bagi Nathalie Holscher untuk menjalani hidup usai cerai dari Sule. Mantan DJ itu kerap dikatai janda gatel oleh sejumlah orang. Menanggapi curhatan Nathalie, Ayu Ting Ting memberikan nasihat kepada ibu anak satu itu. Pedangdut tersebut telah menjanda sejak beberapa tahun silam. Tak ayal, jika ia terbiasa menerima komentar miring karena statusnya.

"Dibilang gatal lah, gue dibilang centil, apa segala macam," kata Nathalie Holscher sebagaimana yang dikutip dari YouTube Nathalie Holscher pada Jumat (23/9/2022).

Sebagai wanita yang lebih dulu bercerai, Ayu Ting Ting merasa iba. Pelantun "Alamat Palsu" itu pun menyarankan Nathalie untuk tidak memikirkan ucapan orang lain. Bagian terpenting bagi Ayu sebagai orang tua adalah fokus mencari nafkah demi anak.

Ayu Ting Ting dan Nathalie Holscher (Youtube.com/Nathalie Holscher)

"Kalau kita mikiran kata orang nggak bisa. Udah kita murung, jadi jelong (jelek), wah nggak bisa. Jadi, janda harus cakep Nat. Bukan masalahnya genit atau centil. Tapi, kita ini harus menunjukkan kalau kita bangkit," kata Ayu Ting Ting.

"Aku kalau aku boleh kasih tahu ke kamu, bodo amat sama omongan orang, itu pertama. Hal yang penting kita cari duit halal cari duit buat anak, masa depan anak, itu saja. InsyaAllah rezeki kita lancar. Biarin saja omongan orang juga, nggak usah peduli nggak kasih makan juga," lanjutnya.

Tetapi tidak bisa dipungkiri, Ayu Ting Ting juga pernah merasakan sakit hati mendengar cacian. Namun, ia selalu mengingat sang anak agar tak terpengaruh dengan omongan jelek dari orang lain. 

"Memang benar nggak bisa dibohongin manusia pasti ada rasa sakit hati, kesel, sedih apalagi kita lagi sendiri, tapi balik lagi ada anak gue," pungkas Ayu.

Pasangan Sule dan Nathalie Holscher resmi bercerai pada Agustus kemarin. Keduanya menikah November 2020 dan dikaruniai satu anak laki-laki yang diberi nama Adzam Ardiansyah Sutisna.