Sama-sama Sibuk, Begini Cara Pacaran Syifa Hadju dan Rizky Nazar

Jumat, 23 September 2022 | 18:00:00

Sama-Sama Sibuk, Begini Cara Pacaran Syifa Hadju Dan Rizky Nazar

Syifa Hadju dan Rizky Nazar. (Instagram.com/syifahadjureal)

Ladiestory.id - Syifa Hadju dan Rizky Nazar adalah pasangan selebriti yang sama-sama sibuk dalam membangun karier di dunia hiburan. Meski demikian, keduanya selalu menyempatkan diri untuk menghabiskan waktu bersama.

Dalam pernyataannya di kanal YouTube TS Media, Syifa Hadju menceritakan hubungan asmaranya dengan sang kekasih, Rizky Nazar. Dia menjelaskan bagaimana pentingnya qualiy time bagi hubungan mereka.

"Dia (Rizky Nazar) tuh intinya quality time sih yang penting," kata Syifa Hadju, dikutip dari YouTube TS Media, Kamis (22/9/2022).

"Kan kita sama sama sibuk kan, berada di dunia yang sama tapi project yang berbeda-beda, kalau misalkan dia lagi sibuk aku yang nyamperin, kalau misalkan aku lagi sibuk dia yang nyamperin aku. Sesimpel gitu aja sih," jelasnya.

Syifa Hadju. (Youtube.com/TS Media)

Aktris 22 tahun itu mengatakan bahwa pacarnya bukan tipe pasangan yang romantis. Menurut Syifa Hadju, Rizky Nazar mengekspresikan cintanya dengan cara meluangkan waktu atau quality time.

"Aduh pacar aku gak romantis sih," ujar Syifa Hadju.

"Dia tuh love language-nya lebih ke quality time sama act of service, jadi bukan yang bikin dinner, dia lebih ke action langsung," tambahnya.

Walaupun jarang mendapat perlakuan romantis, Syifa Hadju menginginkan Rizky Nazar menjadi jodohnya. Dia dan Rizky menjalani hubungan yang tidak lagi main-main. Namun, Syifa menambahkan bahwa dirinya tak buru-buru untuk menikah.

Kepada Marianne dan Rory Asyari, aktris tersebut juga bercerita mengenai awal hubungannya dengan Rizky Nazar. Bermula dari sahabatan, Rizky tiba-tiba menyatakan perasaan padanya di tempat pencucian mobil.

"Pas jadian? dia nembak aku di tempat cuci mobil, di tempat cuci mobil itu pas lagi nunggu, sangat tidak romantis. Dia memang tidak romantis orangnya," tuturnya.

s