Sambangi Jakarta, Kim Sejeong Adakan Tur Konser Bertajuk “The Door”

Sabtu, 9 September 2023 | 15:49:00

Penny Fatikasari

Penulis : Penny Fatikasari

Sambangi Jakarta, Kim Sejeong Adakan Tur Konser Bertajuk “The Door”

Kim Sejeong. (Instagram.com/clean_0828)

Ladiestory.id - Calling all SESANG! Ladies, aktris dan penyanyi asal Korea Selatan, Kim Sejeong akan menyapa penggemarnya di Indonesia lewat tur konser perdananya  yang  bertajuk 2023 KIM SEJEONG 1st CONCERT THE DOOR, pada 7 Oktober 2023 di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan. Tepatnya pada Minggu, (26/8/2023) OCT Entertaiment selaku promotor telah mengumumkan kabar ini sekaligus dengan harga tiket dan benefit yang disediakan.

Kim Sejeong. (Instagram.com/oct.entertainment)

 

Fyi, Kim Sejeong sendiri merupakan aktris yang sudah banyak membintangi berbagai judul drama diantaranya The Uncanny Counter, Business Proposal, Today’s Webtoon dan yang terbaru The Uncanny Counter 2. Kim Sejeong sendiri tergabung dalam agensi Jellyfish Entertaiment dengan sederet solois, group K-Pop maupun aktor dan aktris ternama diantaranya solois Park Yoon Ha, boy group dan girl group VIXX, Gugudan dan Verivery serta aktor dan aktris diantaranya Han Sanghyuk, Cha Hakyeon termasuk pula Kim Sejeong dan masih banyak nama beken lainnya.

Tak hanya aktif di dunia akting namun ia juga berprofesi sebagai penyanyi solo, baru-baru ini Kim Sejeong comeback dengan merilis album terbarunya yakni Door tepatnya pada Selasa (5/9/2023), sebelumnya ia pun telah merilis album terakhirnya bertajuk I’m.

Setelah dua tahun berlalu, Kim Sejeong kembali mengukir prestasi lewat album terbarunya, Door dan berhasil menduduki peringkat pertama Chart Album iTunes di lima negara diantaranya Filipina, Malaysia, Taiwan, Hong Kong dan Polandia. Bagi kamu yang sudah tidak sabar menantikan kehadiran aktris sekaligus penyanyi favoritmu  ini berikut set plan dan fan benefit yang bisa kamu dapatkan seperti yang telah Ladiestory.id rangkum berikut ini.

Kim Sejeong. (Instagram.com/oct.entertainment)

 

Informasi seputar tur konser perdana Kim Sejeong  ini pun telah diunggah oleh OCT Entertaiment selaku promotor penyelenggara konser perdana Kim Sejeong bertajuk 2023 KIM SEJEONG 1st CONCERT THE DOOR. Dilihat dari unggahannya,  OCT Entertaiment  menyebutkan bahwa tur konser ini akan dilaksanakan di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan pada Sabtu (7/10/2023).

“Bersiaplah,Indonesia!” Tur konser Kim Sejeong 2023 “The Door” akan hadir di Indonesia! Pada 7 Oktober, Kim Sejeong akan membawakan album barunya untuk bertemu SESANG di Indonesia.

Ketika pintu dibuka maka musik akan dimainkan, kita pun akan masuk dalam dunia musik Sejeong dan bergabung degannya untuk menciptakan momen-momen indah bersama.

Untuk informasi tiket secara detail, silahkan ikuti halaman resmi kami @oct.entertaiment”.

Kim Sejeong. (Instagram.com/oct.entertainment)

 

Selain itu, OCT Entertaiment selaku promotor telah menyediakan empat  kategori seating plan, bagi para penggemar yang ingin menyaksikan idolanya ini. Para penggemar dapat memilih kategori VIP dengan tiket yang dijual seharga Rp2,7 juta, ZONE 1 dijual seharga Rp 2 juta, ZONE 2 seharga Rp1,3 juta dan ZONE 3 seharga Rp1 juta.

Nah, bagi kamu yang ingin membeli tiket VIP maka kamu akan mendapat benefit tambahan untuk berkesempatan berpartisipasi dalam foto grup bagi 300 penggemar beruntung dan mendapatkan poster bertanda tangan Kim Sejeong bagi 70 penggemar beruntung. Sementara itu, bagi tiket kategori ZONE 1, akan mendapat benefit berupa poster bertanda tangan bagi 30 penggemar beruntung dan juga foto selfie polaroid bagi 20 penggemar beruntung.

Kim Sejeong. (Instagram.com/clean_0828)

 

Tentunya untuk semua kategori pembelian tiket ini adalah seating dan sudah bisa dibeli pada 6 September 2023  pukul 12.00 WIB dan untuk pembelian tiket tersedia di situs BOOKMYSHOW.COM. Ladies, itu dia info tur konser  2023 KIM SEJEONG 1st CONCERT THE DOOR yang tidak lama lagi akan digelar di Jakarta, Indonesia.

Nah, bagi kamu yang ingin bertemu dengan  idolamu ini maka kamu pun dapat segera membeli tiketnya sebelum kehabisan. Jangan lupa untuk memperhatikan syarat dan ketentuan yang telah tertulis dari pihak promotor dan berhati-hati terhadap penipuan sebelum melakukan pembelian tiketnya, semoga informasi ini bermanfaat.