Sambut Tahun Baru, Ubah Tampilan Bulu Mata yang Sesuai Bentuk Mata

Senin, 20 Desember 2021 | 09:00:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Sambut Tahun Baru, Ubah Tampilan Bulu Mata Yang Sesuai Bentuk Mata

Everlash Eyelash Extension. (Spesial)

Ladiestory.id - Everlash sebagai beauty brand yang berfokus pada kecantikan mata bagi para beauty enthusiast, meluncurkan dua tampilan eyelash extension terbarunya yaitu M Curl dan Foxy Look. Kedua tampilan bulu mata yang cukup berbeda ini menjawab kebutuhan para konsumen yang ingin memiliki tampilan mata yang natural ataupun tajam.  

Everlash MCurl. (Spesial)
Everlash MCurl. (Spesial)

 

M Curl merupakan tipe kelentikan yang dapat digunakan pada hampir semua jenis mata termasuk pemilik mata Hooded, monolid, dan juga lanjut usia yang mengalami penurunan pada kelopak mata.

Dengan penggunaan jenis eyelash extension dengan jenis M Curl ini, lekukan kelopak mata dapat tertutup dan memberikan efek dramatis sehingga mata terlihat semakin segar.  

“M Curl hadir untuk melengkapi rangkaian tipe kelentikan sebelumnya yang telah tersedia di Everlash. Berpadu dengan ujung kelentikan yang memanjang ke atas, memberikan efek lifting sehingga membantu klien yang ingin memiliki tampilan mata yang fresh serta mata yang lebih terbuka” ujar Yuliana Nyoto selaku Director & Co-Founder Everlash. 

Berbeda dengan M Curl yang menonjolkan hasil yang lebih natural, Foxy Look dapat membuat mata ujung mata terlihat memanjang menghasilkan tampilan fierce dan tajam.

Foxy Look sendiri dipopulerkan oleh artis Hollywood Ariana Grande & Bella Hadid dan kemudian banyak ditiru para beauty enthusiast yang ingin menonjolkan bagian mata dan membuat wajah terlihat lebih kencang.

Everlash Foxylook. (Spesial)
Everlash Foxylook. (Spesial)

 

Foxy Look bisa didapatkan melalui beberapa treatment estetika di dokter seperti tanam benang dan juga botox pada area mata. Namun bagi yang menginginkan Foxy Look ini tanpa rasa sakit dan resiko berlebih, eyelash extension Foxy Look dari Everlash dapat menjadi pilihan yang aman.  

Tampilan bulu mata dengan jenis Foxy Look juga akan semakin maksimal dengan alis yang dibentuk tegak dan ujung kearah atas. Untuk mendapatkan hasil alis tersebut, Everlash juga menyediakan treatment Brow Bomber yang dapat merapikan arah rambut alis, agar alis tampak lebih rapi sempurna.  

“Tren dunia kecantikan terus bergerak, untuk itu Everlash selalu ingin memenuhi kebutuhan para konsumen yang ingin mengikuti perkembangan dengan pilihan treatment yang aman” tutup Yuliana Nyoto. 

Situasi pandemik mengharuskan kita untuk terus menggunakan masker. Hal ini menjadikan tampilan mata menjadi fokus dalam riasan sehari-hari. Memasuki masa liburan dan tahun baru, banyak orang yang menginginkan tampilan baru dalam memulai tahun.

Untuk itu Everlash hadir di industri kecantikan Indonesia dengan berbagai inovasi yang terfokus pada kecantikan mata. Hadir sejak tahun 2014, Everlash terus berkomitmen untuk memberikan edukasi yang benar dan terarah secara personal mengenai bulu mata kepada para konsumen.