Sambut Tahun Baru, Vidi Aldiano Kenang Perjalanan Selama 2022

Sabtu, 31 Desember 2022 | 16:30:00

Sambut Tahun Baru, Vidi Aldiano Kenang Perjalanan Selama 2022

Vidi Aldiano Sambut 2023. (Instagram.com/vidialdiano)

Ladiestory.id - Menyambut tahun baru, penyanyi Vidi Aldiano mengenang perjalanannya selama 2022. Dia mengunggah kumpulan video yang berisikan momen-momen paling berkesan di tahun ini. 

Vidi Aldiano menyebut bahwa tahun ini sebagai tahun yang penuh berkah dan kebahagiaan. Pasalnya, dia berhasil menikahi sang kekasih, Sheila Dara, pada Januari kemarin. Pelantun "Status Palsu" itu juga menghabiskan banyak waktu dengan sahabat dan menghibur penggemarnya.

"Goodbye 2022, welcoming 2023! 2022 bisa dibilang tahun yang penuh berkah dan kebahagiaan untuk gue," tulis Vidi Aldiano dikutip dari Instagramnya, Jumat (30/12/2022).

Vidi Aldiano Sambut 2023. (Instagram.com/vidialdiano)

"Di mulai dari moment gue menikah dengan ibu negara, banyak waktu luar biasa yang gue habiskan bersama bestie2 gue, sampai semua berkah di kerjaan gue, hingga gue bisa terus menghibur Vidies baik offline maupun online," kata Vidi.

Di sisi lain, Vidi Aldiano juga melalui beberapa tantangan sepanjang 2022. Dia menyikapi cobaan tersebut sebagai pelajaran untuk berubah menjadi pribadi yang lebih kuat dan bijak. 

"Aku rasa aku hanya ingin bilang, meskipun 2022 tidak sepenuhnya berisi dengan 'haha hihi', selalu ada tantangan yang aku alami sendiri. TAPI, tantangan-tantangan itu jelas membuatku lebih kuat dan lebih bijak. Jadi dalam arti tertentu, gue sangat bersyukur dengan cobaan di 2022 karena hey, aku masih di sini dan berdiri dengan kuat!" tambahnya.

Lebih lanjut, Vidi Aldiano menyambut 2023 dengan sukacita dan berharap bahwa tahun depan akan menjadi tahun yang lebih baik dan membawa berkah untuk sekitar.

"Cheers untuk tahun 2023! Semoga bisa menjadi tahun yang lebih baik, lebih sehat, terus bisa melahirkan karya dan membawa berkah untuk sekitar. Love, VA," tandasnya.