Sambut Valentine 2020, Outerbloom dan MIWA Luncurkan Bunga Abadi “Enchanted Dome: (Unconditional) Love”

Kamis, 6 Februari 2020 | 13:00:56

LS Fashion

Penulis : LS Fashion

Sambut Valentine 2020, Outerbloom Dan Miwa Luncurkan Bunga Abadi “Enchanted Dome: (Unconditional) Love”

Hari Valentine adalah momen tahunan yang biasa dinanti oleh para pasangan. Di perayaan spesial tahunan ini, kebanyakan orang terutama pria diharapkan untuk memberikan hadiah  romantis kepada pasangannya yang digelar pada Tanggal 5 Febuari 2020 bertepat di Jakarta.

Melirik kesempatan tersebut dan dalam rangka menyambut momen Valentine 2020, Outerbloom menggandeng Miwa untuk meluncurkan "Enchanted Dome: (Unconditional) Love".  Rangkaian acara yang di gelar tepatnya pada tanggal 5 Februari 2020 di Central Dept Store, Grand Indonesia dimulai dengan press conference dan dilanjutkan dengan product revealing, di mana Enchanted Dome: (Unconditional) Love dipamerkan secara perdana untuk pertama kalinya.

Produk limited edition yang diyakini akan membuat semua wanita bahagia (dan semua pria lega karena tak perlu pusing mencari kado Valentine yang sempurna) ini merupakan bunga mawar asli yang telah diawetkkan sehingga tahan hingga 3 tahun lamanya, dengan cara diletakkan dalam glass dome, lalu dikemas mewah dalam kotak eksklusif berbalutakan pola unik kreasi dari MIWA.

Outerbloom dan MIWA memang tak main-main dalam inovasi produk istimewa ini.  Jenis mawar yang digunakan contohnya, adalah mawar asli dari Ekuador dengan  kelopak lebih besar sehingga mekar lebih sempurna. Proses pengawetannya pun alami sehingga tidak merusak keaslian bentuknya. Glass dome atau kubah kaca yang terbuat dari bahan borosilicate premium menambah kesan elegan layaknya bunga abadi di film "Beauty and The Beast"

Sumber Foto: Ladiestory.id

William Tunggaldjaja selaku founder dari Outerbloom mengungkapkan alasan diciptaknnya produk mawar abadi ini, " Misi Outerbloom adalah untuk menciptakan kebahagian di momen-momen spesial, untuk menciptakan sebuah "memento" yang bisa membuat kita teringat saat momen indah itu terjadi. Karena itulah, kami khusus mendatangkan jenis mawar terbaik dari Ekuador, mengawetkannya, dan meletakkannya dalam dome dan boks eksklusif untuk kesan mewah dan modern." Untuk menambah kesempurnaannya, MIWA menyiapkan pola spesial "Priyata" bertemakan cinta tak bersyarat (unconditional love) pada kemasan boksnya.

"Pattern ini terinspirasi dari bunga Peony yang melambangkan kemakmuran yang berlapis-lapis, femininitas, dan unconditional love. Warna yang ditampilkan cerah, perpaduan antara pink dan ungu, yang merealisasikan suatu gambaran tentang kenyamanan sebuah cinta tanpa syarat.  Melalui pattern ini, saya ingin mengingatkan kembali kepada kita semua bahwa cinta tertinggi itu adalah ketika cinta itu sebenarnya murni, tanpa paksaan dan tanpa kondisi," ujar Mira Hoeng, founder sekaligus desainer MIWA.

Kolaborasi Pertama antara Florist dengan Desainer

Sumber Foto: Outerbloom.com

Tersedia dalam 3 varian warna: Passionate Red, Pastel Rainbow, dan Charming Pink. Enchanted Dome: (Unconditional) Love menjadi bentuk kolaborasi pertama antara florist dengan desainer.

William pun menjelaskan alasan Outerbloom tertarik bekerjasama dengan MIWA, "Outerbloom terus bereksperimen untuk memberikan kejutan. Keunikan dan warna-warni dari pola ciptaan MIWA kehidupan yang penuh warna sehingga kami merasa perpaduan gaya modern-luxury Outerbloom dengan pola bold dari MIWA akan  menciptakan sesuatu yang sangat fun dan menarik."

Sementara itu menurut Mira, "Memang saya sangat kagum dengan bunganya yang indah dan asli, inovatif dalam hal warna, dan konsep yang sangat berbeda dengan florist lainnya. Saya jadi tertantang untuk menggabungkan sesuatu yang modern ke dalam dunia pattern saya yang selalu feminin dan ceria sehingga  saya memandang kerja sama ini sebagai sesuatu yang menarik karena menggabungkan 2 jiwa brand untuk menghasilkan sesuatu yang cantik dan timeless."

Tentang Outerbloom

Outerbloom adalah toko bunga online tepercaya berbasis di Jakarta yang menyediakan kebutuhan akan rangkaian bunga dan kado romantis demi memberikan kejutan hangat serta melengkapi kebahagian di momen-momen tak terlupakan bersama orang-orang terkasih.

Enchanted Dome: Unconditional Love bisa didapatkan di booth Outerbloom di Central Departemen Store Grand Indonesia Lantai GF atau secara online di www.Outerbloom.com

Tentang MIWA

MIWA adalah merek fashion yang berfokus pada desain pola original dan unik. Nama "MIWA" berasal dari nama panggilan masa kecil sang founder, Mira Hoeng yang bermakna refleksi dari impian masa kecilnya sebagai desainer. Melalui karya lukisannya dan MIWA, Mira Hoeng ingin memaknai arti hidup dengan berbagai kebahagian.