Sang Adik Siap Menikah, Ayu Ting Ting Beri Wejangan

Kamis, 27 Januari 2022 | 15:30:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Sang Adik Siap Menikah, Ayu Ting Ting Beri Wejangan

Ayu Ting Ting. (Instagram.com/ayutingting92)

Ladiestory.id - Kebahagian tengah dirasakan keluarga dari pedangdut kondang Indonesia, Ayu Ting Ting. Beberapa waktu lalu sang adik, Assyifa Nuraini, dikabarkan baru saja melaksanakan lamaran dan segera menikah dengan kekasih hatinya.

Hal ini dibagikan oleh Ayu melalui unggahan Instagramnya pada Minggu (23/1/2022). Dalam Instagramnya ibunda dari Bilqis Khumaira Razak ini mengunggah foto acara lamaran adiknya tersebut.

Acara Lamaran adik Ayu Ting Ting. (Instagram.com/ayutingting92)

Mengenakan kebaya dan jas bernuansa oranye dan pink, Ayu beserta keluarga tampak bahagia menyambut pernikahan sang adik. 

Alih-alih merasa dilangkahi oleh Syifa, menurut sang Ayah, Abdul Rozak penyanyi yang terkenal mencintai dunia Kpop ini justru memberikan wejangan yang menyentuh soal pernikahan dan rumah tangga.

Selain itu, sang kakak berharap kelak Syifa bisa menjalin kedekatan yang baik dengan seluruh anggota keluarga sang suami begitupun sebaliknya.

Pasti ke adiknya, dari awal juga pasti ngasih, katanya 'Adik kalau udah berkeluarga suami harus deket juga sama keluarga' harus sama-sama," kata Abdul Rozak.

Mengetahui unggahan Ayu Ting Ting, para warganet pun Tak sedikit yang menyinggung mengenai hubungan asmara Ayu hingga mendoakan sang penyanyi lagu “Alamat Palsu” ini untuk segera menyusul.

“Kapan nyusul nich teh ayu❤️” komen aku @wie_win2020.

“Semoga teh @ayutingting92 segera menyusul sama pasangan nya ya Aamiinnn 👫🙏😇😍🤗💜💜” tulis akun @lia.putriana6696 seraya mendoakan.

Tak hanya soal wejangan dari Ayu Ting Ting, dalam kesempatan ini lelaki yang kerap dipanggil “Ayah Ojak” pun berbicara mengenai seserahan yang diterima oleh Syifa.

Secara blak-blakan sang ayah mengatakan jika putri keduanya menerima barang, uang hingga makanan.

"Banyak Alhamdulillah. Kalau kata orang Betawi mah ya emang seserahannya banyak. Ada barang, ada uang, ada makanan, pastinya kan seperti itu," ungkap Abdul Rozak.

Menggelar acara pada Sabtu (22/1/2022) di kawasan Puncak, Bogor, Jawa Barat. Tanggal cantik 22.1.2022 dipilih untuk mengabadikan momen bahagia tersebut.

Belum ada pernyataan pasti dari Ayah Ojak mengenai tanggal pernikahan putrinya ini, namun dia menyebutkan bahwa sesuai rencana Syifa akan menikah pada Februari 2022 di sebuah hotel mewah daerah Depok.

"Insya Allah nanti Februari di Hotel Margo City," pungkasnya.