Sang Istri Melahirkan Anak Ketiga, Fedi Nuril: InsyaAllah, Tiga Anak Cukup

Senin, 7 Maret 2022 | 21:00:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Sang Istri Melahirkan Anak Ketiga, Fedi Nuril: Insyaallah, Tiga Anak Cukup

Fedi Nuril dan Istri. (Instagram.com/fedinuril)

Ladiestory.id - Kabar bahagia datang dari pasangan Fedi Nuril dan sang istri Calysta Vanny Widyasasti yang dikabarkan telah melahirkan anak ketiganya yang berjenis kelamin lelaki pada Senin, 28 Februari 2022 lalu.

Hal ini disampaikan oleh pemeran film Ayat-Ayat Cinta tersebut melalui unggahan sebuah video di akun Instagramnya.

Dalam unggahan tersebut, Fedi pun turut mengungkapkan nama buah hatinya yang ketiga tersebut.

Alhamdulillah, Kay Mahdi Nuril (pemimpin yang dicintai) lahir dengan sehat di 28 Februari 2022 😄 Sebuah kebahagiaan yang nggak direncanakan, namun nikmatnya luar biasa 🥰” tulis ayah tiga anak tersebut dalam unggahannya pada Senin (7/3/2022).

Fedi Nuril Umumkan Anak Ketiga. (Instagram.com/fedinuril)

Pada keterangan selanjutnya, Fedi pun turut menuliskan rasa siapnya kembali merawat bayi bersama sang istri. Tak hanya itu, Fedi pun menuturkan jika anak ketiganya diharapkan sebagai anak terakhirnya.

“Bismillah ya, Ibu @calystavannyws. Insyaallah, tiga anak,cukup 🤗” lanjutnya.

Tak ingin ketinggalan, Calysta pun turut membagikan momen tersebut melalui akun Instagramnya. Melalui keterangan unggahan tersebut, diketahui kelahiran Kay bertepatan dengan peristiwa Isra Miraj yakni 27 rajab pukul 13.19 WIB.

Mengetahui kabar bahagia tersebut, rekan artis dan warganet pun langsung membanjiri kolom komentar dengan berbagai ucapan selamat.

“Selamat ya Fedi dan istri❤️❤️” tulis Melanie Putria.

“Selamat bang 🙏🏻” komen Fandy Christian.

“Alhamdulillah... selamat atas kelahiran anak ke3 mas @fedinuril ,semoga menambah kebahagiaan keluarga Aamiin yaa Robbal'alamiin ❤❤❤” tulis akun @kikikanita.

Menjalani taaruf selama enam bulan, pasangan Fedi Nuril dan Calysta diketahui memutuskan menikah pada Januari 2016 lalu.

Pasangan yang sangat adem dari berbagai pemberitaan miring ini, sebelumnya telah memiliki dua orang buah hati yang diberi nama  Hasan Fadillah Nuril dan Aksa Ganindra Nuril.