Sang Kekasih Dijodohkan dengan Putri Delina, Fuji: Ujungnya Thariq Sama Aku

Jumat, 23 Desember 2022 | 13:00:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Sang Kekasih Dijodohkan Dengan Putri Delina, Fuji: Ujungnya Thariq Sama Aku

Thariq Halilintar Dijodohkan dengan Putri Delina. (Spesial)

Ladiestory.id - Beberapa waktu kebelakang, kehidupan asmara Thariq Halilintar tengah kembali menjadi pembicaraan warganet. Namun, kali ini agak sedikit berbeda, pasalnya bukan mengenai dirinya dan sang kekasih Fuji An, melainkan dengan sosok anak komedian Sule, yaitu Putri Delina.

Bermula dari penampilan kolaborasi keduanya di YouTube, kini warganet pun mulai menjodohkan Putri dan Thariq, yang dinilai lebih cocok jika dibandingkan dengan Fuji. Terlebih, secara penampilan, adik Rizky Febian tersebut dianggap lebih sesuai dengan kriteria dari keluarga Thariq, yaitu Gen Halilintar.

Thariq Halilintar Dijodohkan dengan Putri Delina. (Spesial)

Tak butuh waktu lama, kabar perjodohan ini pun langsung diketahui oleh Fuji, melalui siaran langsungnya di media sosial. Salah satu warganet pun meminta tanggapan sang artis mengenai Putri Delina yang dijodohkan dengan kekasihnya.

Angkat bicara, dengan santai Fuji mengatakan bahwa dirinya tak mempermasalahkan perjodohan warganet, karena hingga saat ini, dirinya lah yang akhirnya dipilih oleh adik Atta Halilintar tersebut.

"Ya udah gak papa kalau misalnya emang Thariq dijodoh-jodohin mah. Ujung-ujungnya Thariq sama aku," jawab Fuji.

Beredar di media sosial, tanggapan Fuji pun menuai komentar yang pro dan kontra dari warganet. Banyak yang membela Fuji dan menyalahkan publik yang kerap dengan mudahnya menjodohkan artis, meskipun artis tersebut telah memiliki pasangan.

“Aneh aja fans yg jodoh2in Thariq, emang hati thariq semurah itu bisa gampang terpengaruh ketikan dan pandangan mata netizen tukang jodoh2in orang..” komen @ranyfebriany.

Namun, tak sedikit yang justru malah mendukung dan menyebut bahwa Thariq memang lebih cocok dengan Putri Delina.

“Mereka emang cocok loh. Putdel yg kalem dan thariq yg bijaksana.. Keren,” tulis @fitriae987.

“Kalo Putri pasti diterima dengan pintu lebar oleh keluarganya Thariq,” kata @mitharini22.

Sementara itu, selain Thariq yang telah memiliki hubungan dengan Fuji, Putri Delina pun sebenarnya telah memiliki kekasih, yaitu sosok selebgram Jeffry Reksa.