Sarwendah Luapkan Kekesalan ketika IRT Dibilang Tak Punya Kerjaan

Senin, 16 Mei 2022 | 14:00:00

Devy Felicia

Penulis : Devy Felicia

Sarwendah Luapkan Kekesalan Ketika Irt Dibilang Tak Punya Kerjaan

Sarwendah. (Instagram.com/sarwendah29)

Ladiestory.id - Atas pernyataan yang mengatakan jika jabatan ibu rumah tangga dibilang tidak ada kerjaan berhasil membuat Sarwendah geram. Ibu dari tiga anak ini mengungkapkan kekesalannya di Instagram. Istri dari Ruben Onsu ini bahkan mengatakan jika tidak akan ada yang mampu menggaji ibu rumah tangga. 

Dikutip sebuah video yang diunggah oleh akun @mamalyfe.id, Sarwendah tampak duduk di sebuah kursi berwarna biru dengan menggunakan dress berwarna hitam. Ia menanggapi pernyataan terkait pekerjaan IRT dengan raut kesal dan suara yang keras. 

Ungggahan Sarwendah. (Instagram.com/mamalyfe.id)

"HEH! Siapa bilang IRT enggak kerja?! Kita bangun paling pagi, tidur paling malem. Sakit enggak boleh dirasa, capek enggak boleh dirasa," ujar Sarwendah.

Tidak hanya itu, mantan personil Cherrybelle ini juga menuturkan bahwa ibu rumah tangga sama sekali tidak memiliki libur maupun cuti. 

“Gak ada libur, gak ada cuti shay, setiap hari ada kerjaannnya. Dari pagi sampe malem sampe pagi sampe malem lagi. Gak ada yang bisa gaji IRT. Karena apa?! MAHAL!!" sambungnya.

Diketahui jika Sarwendah lebih banyak mengurusi keluarganya semenjak menikah dengan Ruben. Kini ia sudah memiliki satu putra dan dua putri. 

Sarwendah memang diketahui totak mengurus keluarganya ketika di rumah. Masalah bisnis pun juga ia kerjakan di rumah. Sarwendah juga kerap membagikan aktivitas kesehariannya melalui akun Instagram. 

Unggahan video tersebut lantas mendapatkan tanggapan dari warganet. 

"rasanya luar biasaa. pagi di awali dengan mencuci dan masak belum kelar eh anak nya dh bangun, urus anak nya dulu mandiin anak nyambi nyuci kain nyuci piring. kasih anak makan di sambil masak. beberes mainan, di beresin kamar di luar berantakan. di bereskan luar kamar di berantakin. habis nyuci piring tau tau udh numpuk lagi as ntar baru aja mau istirahat ehhh di bilang enak yaa drumah baring” main sama anakkk gak tau dia kitanya sambil salto sambil kayang ngerjain kerjaan rumah," tulis akun @wennykusrini03