Satu Agensi dengan Selena Gomez, Olivia Rodrigo Sepakati Kontrak Kerja

Kamis, 24 Februari 2022 | 15:30:00

Devy Felicia

Penulis : Devy Felicia

Satu Agensi Dengan Selena Gomez, Olivia Rodrigo Sepakati Kontrak Kerja

Olivia Rodrigo (Instagram.com/oliviarodrigo)

Ladiestory.id - Menurut kabar yang beredar, Olivia Rodrigo sudah menandatangani kontrak dengan agensi barunya setelah menyelesaikan kerja sama dengan agensi yang lama. Diketahui jika sekarang Olivia bergabung dengan agensi yang lebih besar yaitu Lighthouse Management + Media Aleen Keshishian dan Zack Morgenroth.

Demi mewujudkan impiannya untuk bisa bergabung dengan perusahaan yang bergerak di bidang Film/TV dan musik, Olivia lantas menyepakati kontrak tersebut. Tak disangka, ternyata Olivia berada dalam satu agensi dengan Selena Gomez. Artis lain seperti Jennifer Aniston, Miranda Kerr, Gwyneth Paltrow, dan Paul Rudd pun juga berada di agensi yang sama. 

Namun, pihak dari agensi Lighthouse Management belum membuka suara mereka terkait kerja sama tersebut. Sebelum berada di agensi yang baru, Olivia sempat bekerja sama dengan agensi Camp Far West yang dinaungi sang manajer, Kristen Smith.

Tapi, dikabarkan jika Olivia sudah sejak awal Januari 2022 meninggalkan agensi tersebut. Namun tak ada yang tahu alasan di balik selesainya kerja sama antara Olivia dan Kristen. 

Setelah itu, gadis berusia 18 tahun ini dikabarkan mulai bertemu dengan sejumlah manajer artis ternama yang sudah memiliki banyak bintang besar Hollywood, "bahwa Olivia Rodrigo telah melakukan diskusi awal dengan beberapa manajer papan atas," ujar orang dalam.

Feedback yang diberikan oleh Lighthouse Menajement pun sepertinya juga cocok untuk Olivia. Para penggemar yang mengikuti perjalanan karir Olivia merasa senang jika idolanya bisa berada di agensi yang telah melahirkan banyak bintang besar.

Namun, pelantun lagu Happier tersebut sedang merasa frustasi karena ia dituding melakukan plagiarisme terhadap penyanyi lain. Misalnya lagu Deja Vu yang dituduh menjiplak salah satu karya milik Taylor Swift yaitu Cruel Summer. Tak berhenti disitu, lagu Good 4 U milik Olivia pun dinilai mirip dengan karya milik Paramore yang bertajuk Misery Business.