Satukan Visi, Popbela.com Gandeng iStyle.id Gelar BeautyFest Asia 2023

Sabtu, 3 Juni 2023 | 09:34:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Satukan Visi, Popbela.com Gandeng Istyle.id Gelar Beautyfest Asia 2023

Press Conference BeautyFest Asia 2023. (Ladiestory.id / Bulan Maghfira)

Ladiestory.id - Melihat industri kecantikan yang semakin berkembang, Popbela.com kembali menggelar festival kecantikan terbesar, BeautyFest Asia 2023. Acara ini berlangsung dari hari Jumat (2/6/2023) hingga Minggu (4/6/2023) di The Ritz Carlton, Pacific Place, Jakarta Selatan.

Dalam gelaran festivalnya tahun ini, BeautyFest Asia 2023 hadir lebih megah dan dengan mengusung konsep yang lebih mewah dibanding dari tahun-tahun sebelumnya. Miliki visi yang sama, BeautyFest Asia 2023 berkolaborasi dengan omnichannel terbesar di Indonesia, yakni iStyle.id.

CEO iStyle.id, Steven Calvin Victory menuturkan bahwa pihaknya memiliki visi yang sama dengan Popbela.com yang ingin memberikan kenyamanan berbelanja kepada konsumen dengan menawarkan produk-produk original.

“Dari awal, kita hadir untuk memberi satu kenyamanan saat berbelanja terkhusus untuk program lifestyle. Waktu kita berbicara dengan Popbela.com, kita lihat kita punya satu visi,” ujar Steven, dalam konferensi pers, pada Jumat (2/6/2023) di The Ritz Carlton, Pacific Place.

Press Conference BeautyFest Asia 2023. (Ladiestory.id / Bulan Maghfira)

 

Steven menyebutkan bahwa, iStyle.id hanya bekerja sama dengan pemilik brand langsung. Sehingga barang yang ditawarkan bisa dipastikan keasliannya.

“Karena kita memang inginnya produk yang dicari adalah produk ori yang terjaga keasliannya, bisa dipertanggungjawabkan, dan juga kita memberikan kenyamanan. Nah makanya Popbela.com tahu trend-nya seperti apa dan kami bisa mengumpulkan brand salam satu platform,” ungkap Steven.

“Satu visi dengan Popbela.com, kolaborasi sangat penting bagi pertumbuhan di industri kecantikan. Untuk itu, kami mendukung BeautyFest Asia 2023 dan berharap kerjasama ini dapat semakin mengembangkan industri kecantikan di Indonesia,” sambung Steven.

Informasi lebih lanjut mengenai BeautyFest Asia 2023 dapat diakses melalui laman website https://beautyfestasia.popbela.com/ dan akun Instagram resminya di @beautyfest.asia  .