Program Ultah ke-10, Scoot Umumkan Pemenang Tiket Gratis Asal Indonesia

Kamis, 8 September 2022 | 22:19:00

Astri Supriyati

Penulis : Astri Supriyati

Program Ultah Ke-10, Scoot Umumkan Pemenang Tiket Gratis Asal Indonesia

Scoot. (Special)

Ladiestory.id - Scoot, maskapai penerbangan anak perusahaan dari Singapore Airlines (SIA), mengumumkan para pemenang asal Indonesia dari program “This Is How We Party”, sebagai bagian dari perayaan ulang tahun ke-10. Ini adalah program bagi-bagi 10 ribu tiket penerbangan gratis ke seluruh jaringan global destinasi Scoot. 

Program bagi-bagi tiket gratis ini dimulai sejak Juni 2022, yang diundi dalam penerbangan tertentu dan melalui program stasiun radio. Hingga saat ini, Scoot telah memberikan tiket kepada 700 pemenang asal Indonesia melalui program stasiun radio.

“Kami antusias menunjukkan apresiasi kami kepada pelanggan yang telah mendukung kami selama ini dengan menyebarkan kegembiraan perayaan ulang tahun ke-10 kami bersama mereka,” ujar Johanes Ong, General Manager Scoot Indonesia, dikutip dari siaran pers, Kamis (8/9/20220).

Sepuluh perwakilan dari 700 pemenang asal Indonesia diundang untuk menjadi bagian dari perayaan penyerahan hadiah secara virtual. Selama acara, para perwakilan pemenang berbagi kegembiraan memenangkan tiket ini serta berbagi pengalaman menggunakan layanan penerbangan Scoot. 

“Saya senang dan bersyukur memenangkan tidak hanya satu namun dua tiket dari program bagi-bagi 10 ribu tiket gratis Scoot,” kata Maria Indira, pemenang asal Surabaya, Jawa Timur.

Maria Indira pun mengaku tak sabar ingin menggunakan tiketnya untuk berlibur ke Berlin, Jerman bersama keluarga. Dia pun berbagi pengalamannya terbang dengan Scoot.

“Ini adalah maskapai penerbangan pilihan saya karena komitmen dan dedikasi mereka untuk menyediakan perjalanan yang aman dan andal dengan kualitas layanan yang tinggi dengan harga tiket yang terjangkau,” tutur Maria Indira.

Scoot x TPC hadirkan pesawat bergambar Pokemon. (Special)

Sementara itu, selain menghadirkan program bagi-bagi tiket gratis, Scoot juga bekerja sama dengan The Pokémon Company (TPC) untuk menghadirkan pesawat bertema Pokémon. Penerbangan perdana Pokémon Air Adventures dijadwalkan pada 9 September 2022 ke Tokyo, Jepang.