Se7en dan Lee Da Hae Dikabarkan Akan Segera Menikah

Senin, 17 Januari 2022 | 16:30:00

Monica Dameria

Penulis : Monica Dameria

Se7En Dan Lee Da Hae Dikabarkan Akan Segera Menikah

Hubungan Asmaran Lee Da Hae dan Se7en. (Instagram.com/leedahey4eva)

Daftar isi

Ladiestory.id - Pasangan selebritas Se7en dan Lee Da Hae sudah menjalani hubungan asmara selama tujuh tahun. Selama ini, hubungan percintaan mereka terbuka di hadapan publik.

Belum lama ini, keduanya diundang untuk tampil pada acara Point Of Omniscient Interference sebagai pasangan kekasih. Dalam acara tersebut, Se7en dan Lee Da Hae mengenang saat awal pertama menyatakan cinta dan menjalani hubungan asmara.

“Dia menatapku dan tiba-tiba bilang, 'Da Hae ayo pacaran denganku.' Setelahnya aku mulai bicara hal ian, kemudian dia bertanya, 'Kenapa tidak jawab?' Kemudian aku bilang, 'Sudah umur segini, apa kita harus secara gamblang merespons pertanyaan seperti itu?,” ungkap Lee Da Hae.

Sebelumnya, Lee Da Hae mengungkapkan bahwa ia ingin menyembunyikan hubungan asmara dengan Se7en. Namun, hal ini sulit dilakukan lantaran dalam beberapa kali mereka terlihat sedang berkencan.

Dikabarkan Menikah

Seorang YouTuber, Lee Jin Ho, yang merupakan jurnalis hiburan, mengatakan bahwa ada kemungkinan pasangan Se7en dan Lee Da Hae akan menikah dalam waktu dekat. Kabar ini dinantikan oleh para penggemar lantaran ingin melihat keduanya segera menikah.

“Saat ini banyak fans yang ingin melihat mereka segera menikah. Tapi sebelumnya, Lee Da Hae dan Se7en menjalin hubungan yang cukup sulit," kata Lee Jin Ho.

"Salah satu alasan kenapa banyak yang tidak suka saat mendengar kabar mereka pacaran untuk pertama kali adalah karena waktu yang tidak pas," lanjutnya.

Lee Jin Ho mengungkapkan bahwa Lee Dan Hae selalu berada disamping Se7en dalam masa-masa sulit. Masa sulit yang dimaksud adalah ketika Se7en mendatangi salah satu tempat pijat ketika menjalani wajib militer.

Tak hanya itu, hubungan asmara keduanya sempat mendapatkan kritikan keras dari publik. Namun, mereka berhasil melewati masa-masa sulit. Maka dari itu, hubungan asmara Se7en dan Lee Da Hae semakin kuat dan diprediksi akan segera menikah.