Sebelum Bersama Kalina, 7 Wanita Ini Pernah Dekat dengan Vicky Prasetyo

Senin, 5 Juli 2021 | 18:54:46

Gendis Ayu

Penulis : Gendis Ayu

Sebelum Bersama Kalina, 7 Wanita Ini Pernah Dekat Dengan Vicky Prasetyo

Foto: Instagram/vickyprasetyo777

Jagat hiburan Indonesia tidak asing dengan seorang artis yang bernama Vicky Prasetyo. Pria ini dikenal kerap menjalin cinta dengan banyak wanita cantik.

Hendrianto atau yang lebih dikenal dengan Vicky Prasetyo adalah seorang presenter, komedian dan aktor berkebangsaan Indonesia. Kini pria ini berusia 37 tahun, merupakan seorang kelahiran Bekasi, 18 April 1984.

Vicky Prasetyo dicap netizen sebagai laki-laki yang memiliki segudang drama percintaan. Namun kini Vicky telah memiliki istri yakni Kalina Oktarani telah melangsungkan pernikahan mereka pada Sabtu (13/3/2021) di The Lodge at Jagorawi Golf & Country Club.

Hingga banyak netizen yang tidak menduga dan mengira bahwa hubungannya dengan Kalina hanya setingan belaka.

Tentu, hal ini terjadi karena percintaan Vicky kerap dibumbui dengan drama. Bahkan, dia pun mengaku pernah lebih dari dua puluh kali menikah. Lantas siapa saja wanita yang pernah dekat dengan Vicky Prasetyo?

Wanita yang Pernah Dekat dengan Vicky Prasetyo

  1. Zaskia Gotik

Foto: Instagram/zaskia_gotix

Bisa dibilang nama Vicky melambung berkat kisah percintaan antara Zaskia Gotik dan Vicky Prasetyo. Pasalnya mereka berdua sempat melangsungkan pesta pertunangan yang mewah.

Namun, hubungan mereka berhenti dan gagal menikah lantaran Zaskia merasa ditipu oleh Vicky. Tak hanya itu, karena kasus penipuan, Vicky Prasetyo pun harus merasakan mendekam di balik jeruji penjara.

  1. Sahila Hisyam

Foto: Instagram/sahilahisyam

Sahila Hisyam merupakan aktris pemain FTV, sinetron dan host yang sempat dikabarkan menjalin percintaan dengan Vicky. Sahila bertemu dengan Vicky Prasetyo di lokasi syuting sebuah acara.

Bahkan proses lamaran Sahila Hisyam dan Vicky Prasetyo ditayangkan secara langsung dalam suatu acara televise swasta. Drama pun dimulai saat Iva Lola mantan Vicky tiba-tiba hadir dan meminta Vicky memilih dirinya.

Alhasil lamaran tersebut pun ditunda. Banyak yang menganggap hubungan Sahila dan Vicky cuma rekayasa. Namun, Vicky terus meyakinkan bahwa dirinya serius.

  1. Iva Lola Eks Trio Macan

Foto: Instagram/ivalola.ilo

Rupanya sebelum menjalin hubungan dengan Zaskia, Vicky terlebih dahulu menjalin hubungan spesial dengan Iva selama satu tahun. Namun hubungan mereka kandas pasalnya Vicky lebih memilih bertunangan dengan Zaskia.

  1. Angel Lelga

Foto: Instagram/angellelga

Bisa dikatakan hubungan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga adalah yang paling ramai diperbincangkan setelah drama percintaan dengan Zaskia. Pasalnya mereka sempat menikah pada tahun 2018 namun beberapa bulan kemudian langsung cerai. Pernikahan mereka pun sempat dibilang settingan.

Hingga proses perceraian keduanya pun sempat heboh, karena Vicky merekam proses penggrebekan ke rumah Angel yang dituduh Vicky memiliki hubungan dengan pria lain. Angel dikabarkan melaporkan Vicky dan lagi-lagi Vicky Prasetyo ditahan atas dugaan kasus pencemaran nama baik Angel Lelga.

  1. Femmy Permatasari

Foto: Instagram/femmypermatasari

Femmy Permatasari juga jatuh hati ke Vicky Prasetyo. Keduanya semakin dekat setelah terlibat dalam acara yang sama.

Mereka pun sempat mengumbar rencana pernikahan di Bali. Sayangnya, hubungan mereka kandas, hingga percintaan mereka pun dicurigai sebagai settingan belaka.

Padahal hubungan Vicky dan Femmy mendapat dukungan dari sahabat sesama artis seperti, Ruben, Raffi Ahmad dan hingga Ibnu Jamil.

  1. Barbie Larassati

Foto: Instagram/larassatikusnandar

Penyanyi dangdut yang juga seorang pernah menjalin hubungan asmara dengan Vicky Prasetyo. Namun hubungan keduanya juga kandas di tengah jalan.

Setelah itu, Barbie Larassati mengenakan hijab, kemudian kejadian ini dikaitkan dengan Vicky menikah dengan Angel Lelga yang mengenakan hijab. Namun Barbie sendiri menepis tudingan itu.

  1. Anggia Chan

Foto: Instagram/anggia_chan

Model Anggia Chan sempat menjalin hubungan yang spesial dengan Vicky Prasetyo, bahkan hingga pertunangan. Namun Anggia pernah mengungkap hubungannya dengan Vicky sekedar rekayasa untuk menaikkan popularitas.

Anggia mengaku dijanjikan akan menjadi co-host di sebuah acara TV. Meski settingan, namun keduanya terlihat sangat mesra.

Inilah deretan 7 wanita ini pernah dekat dengan Vicky Prasetyo sebelum bersama dengan Kalina Oktarani.