Sebelum Menikah, Vanessa Angel Dikabarkan 4 Kali Nyatakan Cinta ke Profesor Bambang

Selasa, 24 Mei 2022 | 16:30:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Sebelum Menikah, Vanessa Angel Dikabarkan 4 Kali Nyatakan Cinta Ke Profesor Bambang

Foto: instagram/Vanessa Angel

Ladiestory.id - Beberapa waktu lalu, nama Profesor Bambang sempat terdengar disebutkan oleh Doddy Sudrajat sebagai salah satu saksi dari asuransi mendiang Vanessa Angel yang kini tengah ramai dibicarakan. Tak hanya itu, lelaki tersebut pun bahkan dikabarkan turut membantu melunasi asuransi tersebut karena adanya kedekatan yang sempat terjalin sebelum akhirnya Vanessa menikah dengan Bibi Ardiansyah.

Menurut kabar yang beredar, profesor tersebut memang disebutkan menaruh hati dengan Vanessa. Namun, saat bertemu dengan awak media dirinya justru memberikan pernyataan yang sebaliknya. 

Profesor Bambang. (Instagram.com/lambe_turah)

Profesor Bambang membantah jika dirinya disebut lebih dulu mencintai Vanessa, dirinya justru menyebut jika ibunda dari Gala Sky tersebut lah yang justru menaruh perasaan kepadanya. Mendiang bahkan disebutkan sempat menyatakan cintanya sebanyak 4 kali yang berujung pada penolakan karena Bambang hanya menganggap hubungan mereka sebatas kakak dan adik.

"Kalo dibilang cinta mati itu terbalik. Sejak dari penjara, Vanessa sampai akhir hayatnya, empat kali nyatakan cinta sama saya. Dan saya tidak menerima itu, karena saya menganggap (Vanessa Angel) sebagai adik saya. Ini maaf kalo ada yang tersinggung perempuan ya. Tapi ini hanya sebatas klarifikasi saya," ujar Profesor Bambang dalam sebuah video yang diunggah oleh akun Instagram Lambe Turah.

Untuk membuktikan omongannya tersebut, sang profesor pun berani memberikan bukti terkait 4 kali pernyataan cinta Vanessa Angel yang sempat ditolaknya. Namun, dirinya merasa hal tersebut bukanlah hal yang penting untuk dibesar-besarkan.

"Bukti chattingnya ada, bukti suratnya ada. Tapi itu nggak perlu lah saya besar-besarkan di media," 

Lagi-lagi ia hanya menegaskan jika perlakuan baiknya selama ini hanya didasari oleh perasaan sebagai kayak-adik.

"Ngapain cinta mati. Banyak yang cakep-cakep. Iya sebagai adik saya. Jadi atas dorongan sebagai adik saya, makanya saya urusin," tutupnya.

Pernyataan dari lelaki tersebut pun lantas membuat banyak warganet miris, pasalnya sudah lebih dari 7 bulan Vanessa Angel meninggal, namun hingga kini masih banyak oknum yang memanfaatkan namanya untuk tenar dan menggiring keramaian publik.