Sebelum Wamil, Jin BTS Sampaikan Pesan Haru untuk ARMY di "MAMA 2022"

Jumat, 2 Desember 2022 | 19:30:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Sebelum Wamil, Jin Bts Sampaikan Pesan Haru Untuk Army Di "Mama 2022"

Jin BTS. (Special)

Ladiestory.id - Beberapa waktu lalu, salah satu ajang penghargaan bergengsi bagi para musisi Korea, "MAMA Awards 2022" telah sukses digelar. Meski BTS menerima gelar daesang dan memborong banyak piala, sayangnya pada kesempatan tersebut hanya satu anggota, yaitu J-hope lah yang hadir dan mewakili keenam lainnya yang absen.

Namun, momen mengejutkan muncul saat J-hope menerima salah satu penghargaan. Kim Seok-jin alias Jin BTS tiba-tiba hadir dalam sambungan telepon yang dilakukan oleh rekannya di atas panggung.

Pemenang MAMA Awards 2022. (Spesial)

Pada kesempatan itu, Jin yang diketahui akan segera memulai tugas wajib militernya (wamil) pun lantas menyampaikan rasa syukur atas penghargaan yang diterima oleh BTS. Tak hanya itu, lewat telepon tersebut Jin pun berpesan kepada para ARMY (penggemar BTS) dan anggota lainnya, untuk menunggunya menyelesaikan wamil, dan kembali berkarya dan menunjukkan rasa cintanya.

Jin BTS Sampaikan Pesan Haru di MAMA 2022. (Spesial)

"Aku sangat bersyukur menerima penghargaan yang begitu terhormat." kata Jin dalam acara "MAMA Awards 2022" yang digelar pada Rabu (30/11/2022) lalu.

"ARMY, Aku ingin menunjukkan cinta dan terima kasihku. Para member juga bekerja sangat keras, aku mencintai kalian," sambung anggota tertua BTS itu.

Sebelum menutup teleponnya, ia pun turut mengatakan pesan manis kepada para ARMY agar menjaga diri saat cuaca dingin. Mendengar hal ini, penggemar pun sontak berteriak membalas perhatian dari idolanya.

"Cuaca menjadi sangat dingin, jadi aku harap kalian menjaga diri dengan baik." tutup Jin.

Menyusul kabar mengenai wamil yang akan dilakukan oleh Jin pada 13 Desember 2022 mendatang, dirinya akan terlebih dahulu diterima di pusat pelatihan divisi militer yang ada di Yeoncheon, Gyeonggi, sebelum nantinya ditugaskan di unit kerjanya.