Sebulan Jadi Janda, Kedekatan Rachel Vennya dan Pacar Baru

Jumat, 18 Juni 2021 | 11:48:34

Gendis Ayu

Penulis : Gendis Ayu

Sebulan Jadi Janda, Kedekatan Rachel Vennya Dan Pacar Baru

Foto: Ladiestory.id

Kedekatan Rachel Vennya dan pacar baru kembali menggegerkan netizen, padahal Rachel baru sebulan kurang lebih menyandang status janda pasca cerai dari Niko Al Hakim alias Okin.

Rachel Vennya adalah seorang selebgram sekaligus pengusaha terkenal di Indonesia.

Pasalnya Rachel Vennya mengunggah potret berdua dengan seorang lelaki. Mantan istri Niko Al Hakim ini tak menuliskan caption apapun pada fotonya. Hanya saja, Rachel Vennya terlihat begitu bahagia saat berada disisi cowok yang diduga kekasih barunya.

Belakangan isu ini merebak setelah Rachel Vennya kedapatan liburan bersama dengan pria tampan bernama Salim Nauderer. Kedekatan Rachel Vennya dengan sosok Saim Nauderer ini pun langsung menjadi perbincangan hangat di sosial media.

Bermula dari potret liburan bareng Rachel Vennya dengan Salim Nauderer. Hingga kini kembali beredar foto yang membuktikan keduanya tengah makan bersama.

Foto: Instagram/Lambe Turah

 

Terungkap dari story Instagram Rachel Vennya dan Salim Nauderer yang diunggah di laman Instagram Lambe Turah. Di foto itu tampak menu yang Rachel Vennya dan Salim Nauderer unggah sama persis dan diwaktu yang hampir bersamaan pula.

Tak sedikit yang beranggapan bahwa Salim Nauderer merupakan kekasih baru Rachel Vennya.

Walau ada yang meyakini hubungan Rachel Vennya dan Salim Nauderer hanya sebatas teman saja, dimana saat liburan tak hanya mereka berdua tapi juga bersama selebgram lainnya di antaranya Keanu Agl.

Siapa Salim Nauderer?

Sosok Salim Nauderer merupakan pria lulusan Universitas Bina Nusantara (Binus) tahun 2020 lalu.

Dari bio Instagramnya, Salim Nauderer juga diketahui seorang pengusaha. Ia juga sempat beberapa kali terlibat dalam project film layar lebar.

Rachel Vennya buka suara pasca sebulan cerai dari Niko Al Hakim

Rachel Vennya kini sudah resmi menyandang status janda pasca cerai dari Nino Al Hakim. Dengan statusnya sebagai janda dari ibu dua anak saat ini, Rachel Vennya pun untuk pertama kalinya membahas tentang statusnya.

Rachel Vennya menyinggung tentang rencana kedepan terkait rencana nikah lagi usai gagal membangun rumah tangga dengan Niko Al Hakim.

Bermula dari pertanyaan netizen di unggah dalam story Instagram Rachel Vennya.

"Ada niat buat menikah setelah bercerai ga kak?", bunyi pertanyaan tersebut, mengutip dari Lambe  Turah, Sabtu (6/3/2021).

Rachel Vennye mengaku sudah untuk menjelaskan tentang rencana tersebut. Rachel memiliki ketakutan akan pernyataannya yang kemungkinan bakal blunder.

"Duh pertanyaan kayak gini tuh susah jg jwbnya gimana krn skrg fokus aku bukan kesitu dan tkt blunder krn masih emosional ngebahasnya", ungkap Rachel Vennya.

Selanjutnya, salah satu pertanyaan lagi  tentang perasaannya pasca bercerai juga dibalas Rachel Vennya.

"Pernah nyesel ga dengan keputusan kachel?", bunyi pertanyaan  tersebut.

Tidak mengaku menyesal atau tidak, Rachel Vennya sadar betul bahwa keputusan apapun dalam hidupnya pasti memiliki plus dan minus. Untuk itu, Rachel Vennya pun mengaku sudah menyiapkan apapun yang akan terjadi setelah mengambil keputusannya.

"Semua keputusan itu ada plus minusnya, jadi biasanya aku selalu hope for the best & prepare for the worst aja sama setiap keputusan, Kalo ternyata keputusan yg aku ambil ternyata bikin aku makin berada di posisi gak nyaman ya aku harus terima karena ada konsekuensinya, semua ada konsekuensinya ga ada pilihan yg 'enak doang' pasti ada ga enaknya walau sedikit," tulis Rachel Vennya.

Pengajuan gugatan cerai yang dilayangkan Rachel kepada Niko ke Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, sudah berlangsung lama. Yaitu 13 hari setelah hari ulang tahun pernikahan mereka yang ke-4, tepatnya 20 Januari 2021 lalu.

Adapun gugatan cerai Rachel Vennya tercatat di nomor perkara 381/Pdt.G/2021/PA.JS.