Sebut Ayu Ting Ting Besan, Inul Daratista Ingin Jodohkan Anaknya dengan Bilqis

Senin, 17 Oktober 2022 | 18:30:00

Diana Rahmawati

Penulis : Diana Rahmawati

Sebut Ayu Ting Ting Besan, Inul Daratista Ingin Jodohkan Anaknya Dengan Bilqis

Inul Daratista dan Keluarga. (Instagram.com/inul.d)

Ladiestory.id - Inul Daratista belum lama ini mengungkapkan keinginannya untuk mengajak Ayu Ting Ting menjadi besan. Hal itu sontak membuat pelantun lagu "Alamat Palsu" tersebut tidak berkutik. Namun, Ayu mengaku senang ketika Inul Daratista berniat menjodohkan anaknya dengan Bilqis.

Pedangdung yang dikenal dengan goyang ngebor itu mengatakan, jika dirinya ingin menjodohkan putranya, Yusuf Ivander Damares dengan anak semata wayang Ayu Ting Ting, Bilqis Khumairah Razak. Hal tersebut diungkap dalam program "Rumah Idaman ANTV". Di acara tersebut, Inul dengan jelas menyebut Ayu Ting Ting sebagai besan.

Hal tersebut lantas membuat Ayu merasa sangat senang dan bersyukur jika memang Bilqis dapat menjadi menantu dari Inul Daratista. Alasannya, dikarenakan nantinya Bilqis lah yang akan mewarisi barang branded mewah milik Inul.

"Tiap ketemu bunda pasti bilangnya besanan sama aku aja ya Bilqis, ya udah siapa yang gak mau," kata Ayu Ting Ting di "Rumah Idaman ANTV" pada Senin (17/10/2022).

"Ya udah kita besanan aja deh harta-hartaku gak ada yang pake, ya udah deh gas," lanjut Ayu.

Ayu Ting Ting ternyata tak jarang melakukan panggilan video dengan Inul saat waktu senggang. Lagi-lagi, Inul menyebut Ayu dengan panggilan besan.

"Besan sehat besan sehat, Alhamdulillah bunda gitu aja tiap video call," tutup Ayu.

Perkataan Ayu lantas ditanggapi oleh Inul Daratista. Ia juga kagum dengan wajah cantik dan talenta yang dimiliki Bilqis. Selain itu, Bilqis juga mempunyai keahlian dalam berbahasa Inggris. Bahkan, Inul tak segan memberikan semua barang mewahnya pada Bilqis kelak.

"Bilqis cantik banget anaknya, gimana kalo kita besanan aja yu, pinter kecil-kecil udah bisa main piano," kata Inul Daratista.

"Bahasa Inggrisnya, bahasa Koreanya udah keren, semua barang mewah buat mantu nantinya," pungkasnya.

Selain itu, Ayu juga mengaku tidak masalah jika dirinya dan Inul bisa sampai berbesanan nanti. Ia yakin bahwa dirinya dapat menyayangi anak Inul dengan tulus.

"Ya jelas punya mertua kaya saya, udah pasti sayanglah namanya gak punya anak laki sendiri, udah pasti sayang banget jadi mertua," pungkas Ayu.