Sebut Didi Mahardika sebagai Teman Hidup, Cita Citata Diisukan Telah Menikah

Sabtu, 17 Desember 2022 | 19:30:00

Sebut Didi Mahardika Sebagai Teman Hidup, Cita Citata Diisukan Telah Menikah

Didi Mahardika dan Cita Citata. (Instagram.com/cita_citata)

Ladiestory.id - Kisah asmara Cita Citata kembali menjadi perbincangan hangat. Mantan pedangdut ini dikabarkan telah resmi menikah dengan sang kekasih, Didi Mahardika

Isu tersebut berawal dari unggahan terbaru Cita Citata. Pelantun lagu "Sakitnya Tuh Di sini" itu menyebut Didi Mahardika sebagai teman hidup. Dia mengunggah foto berdua bersama Didi di dalam mobil seraya mengulas senyum.

Unggahan Cita Citata. (Instagram.com/cita_citata)

"Hai sayang, terima kasih sudah mengajarkan arti kesabaran," kata Cita Citata di kolom keterangan Instagram, Sabtu (17/12/2022).

"Terima kasih sudah menjadi teman hidup yang luar biasa," tambah penyanyi bernama lengkap Cita Rahayu ini.

Sebutan "teman hidup" membuat netizen beranggapan bahwa keduanya telah menikah. Pasalnya, kalimat tersebut biasa digunakan untuk pasangan suami istri. Warganet pun terlihat bertanya-tanya di kolom komentar Cita.

"Sudah nikah toh ka?" tanya akun @futuhud_d***.

"Teman hidup? Udah nikah?" tanya @hepinez***.

Komentar Cita Citata. (Instagram.com/cita_citata)

Kabar pernikahan Cita Citata semakin diperkuat ketika sang penyanyi menantang netizen untuk mengecek statusnya di kantor agama. Dia membalas komentar warganet yang menyuruhnya untuk tidak mengekspos kemesraan sebelum resmi menikah.

"Sebaikny sebelum benar2 resmi jgn diexpos pamali," kata akun @ahmadariedi***.

"Monggo dicek di kantor agama," balas Cita Citata.

Seperti diketahui, Cita Citata dan Didi Mahardika sempat dikabarkan akan melangsungkan pernikahan di KUA Cilandak, Jakarta, pada 16 September 2022 lalu. Akan tetapi, pernikahan tersebut ditunda. Bahkan, salah satu sahabat Cita juga memastikan bahwa kabar tersebut tidak benar adanya.