Sebut Fadly Faisal Tipe Pria Idaman, Lucinta Luna: Menggoda Banget

Sabtu, 4 Juni 2022 | 14:30:00

Devy Felicia

Penulis : Devy Felicia

Sebut Fadly Faisal Tipe Pria Idaman,  Lucinta Luna: Menggoda Banget

Lucinta Luna. (Instagram.com/lucintaluna_manjalita)

Ladiestory.id - Pengakuan memiliki banyak mantan pacar pernah diungkapkan oleh Lucinta Luna. Tidak berhenti disitu, ia bahkan mengatakan jika total jumlah mantan yang dimiliki mencapai 28 orang. Hal tersebut diungkapkan Lucinta Luna pada sebuah acara di YouTube TS Media.

Saat ditanya mengenai mantan yang paling 'menggigit', Lucinta Luna justru memberikan jawaban yang tak disangka-sangka. Hal ini dikarenakan sosok yang dimaksud merupakan seorang sugar daddy

Selain itu, sosok yang dinilai 'menggigit' itu juga merupakan orang yang cool. Yang membuat terkejut, sugar daddy yang dimaksud Lucinta Luna sekarang telah memiliki cucu. 

Sosok tersebut juga merupakan orang yang cukup terkenal menurut pandangan Lucinta Luna. Ia juga merupakan sosok yang tampan dan melegenda.

YouTube TS Media. (Special)

“Ada itu sugar daddy. Wah itu cool banget,” kata Lucinta Luna dikutip di YouTube TS Media pada Jumat (3/6/2022).

“Jadi sekarang tuh dia udah punya cucu. Terkenal kok, ganteng banget dan dia legend banget, artis legend,” sambung Lucinta Luna menjelaskan.

Lucinta Luna juga secara blak-blakan mengatakan jika dirinya sempat ‘membayangkan’ sosok Fadly Faisal. Adik dari Bibi Ardiansyah itu merupakan tipe pria idamannya.

Lebih lanjut, artis transgender ini pernah membayangkan Fadly satu ranjang dengannya. Lucinta Luna dengan tegas menyatakan jika Fadly adalah pria yang didambakannya.

“Fadly Faisal. Aku suka banget sama dia tahu. Aku pernah ngebayangin dia, ngebayangin tidur bareng sama dia,” kaya Lucinta Luna.

“Tapi kenyataannya aku pengen sebetulnya,” ungkap Lucinta Luna.

Bukan tanpa alasan Lucinta Luna memilih Fadly Faisal sebagai pria idamannya. Lucinta Luna menilai jika Fadly memiliki muka yang menggoda dan nakal. 

“Karena muka mukanya tipe aku banget menggoda banget, kaya muka nakal,” pungkas Lucinta Luna.