Secret Number Comeback dengan Rilis Single "DOOMCHITA"

Kamis, 9 Juni 2022 | 17:30:00

Muna Alkatiri

Penulis : Muna Alkatiri

Secret Number Comeback Dengan Rilis Single "Doomchita"

SECRET NUMBER comeback dengan DOOMCHITA (Instagram.com/secretnumber.official)

Ladiestory.id - Dilansir The Fact, Secret Number mengadakan showcase untuk rilis single album keempatnya pada 8 Juni 2022 pukul 14.00 waktu Korea Selatan. 

Pada showcase yang digelar di Iljil Art Hall di Cheongdam-dong, Seoul itu, Secret Number merilis single mereka yang berjudul "DOOMCHITA". Berbeda dengan comeback sebelumnya 8 bulan lalu, comeback kali ini menggunakan konsep yang lebih karismatik dari sebelumnya.

"Jika sebelumnya adalah tampilan yang cerah dan energik, kali ini adalah konsep yang kuat dan gelap karismatik," jelar member Secret Number.

Grup besutan Vine Entertainment itu tampil dengan berani dalam video klip mereka yang juga dirilis pada tanggal yang sama. "DOOMCHITA" menjadi judul album sekaligus lagu utama dalam single album Secret Number.

"DOOMCHITA" menampilkan performa Secret Number yang kuat dengan ketukan trap yang adiktif dan suara kuningan yang kuat. Secret Number menyampaikan melalui lagunya bahwa hanya ada satu 'aku' di dunia ini.

"Saya sangat gugup karena Secret Number akan menunjukkan citra yang gelap dan intens untuk pertama kalinya. Bukankah konsep mengubah upaya dan tantangan baru bagi kami? Kami mengekspresikan citra itu dengan melompat ke dalam api," ungkap member.

Comeback kali ini banyak menuai pujian dari para penggemar pasalnya semua member Secret Number berhasil menampilkan sisi mereka yang memukau. Soodam tampil dengan tajam, sedangkan Lea tampil segar dengan rambut baru sebahunya. Lagu ini pun memiliki nada yang mudah untuk diingat dan membuat siapa saja yang mendengarkannya ingin menari.

Selain "DOOMCHITA", di dalam single album kali ini juga ada b-side yang berjudul "HOLA". Dalam lagu ini, Jinny dan Minji turut berkontribusi dalam proses penulisan dan penyusunan lirik lagu. 

"Merupakan suatu kehormatan untuk dapat menempatkan nama saya di album sebagai penulis lagu untuk pertama kalinya.

"'HOLA' adalah lagu yang saya coba dengan keras untuk menangkap individualitas individu. Saya menantikan untuk melihatnya," ujar Minji.

Saat ini video klip "DOOMCHITA" telah mendapatkan 296 ribu likes dengan 2 juta 259 penonton.

s