Sedang Viral Challenge Baju Branded, Cita Citata Unggah Pesan Menohok

Selasa, 17 Mei 2022 | 10:00:00

Devy Felicia

Penulis : Devy Felicia

Sedang Viral Challenge Baju Branded, Cita Citata Unggah Pesan Menohok

Cita Citata. (Instagram.com/cita_citata)

Ladiestory.id - Artis sekaligus penyanyi dangdut Cita Citata agaknya memiliki tanggapan dan pandangannya sendiri terkait tren konten kreator yang sedang viral belakangan ini. Hal tersebut diketahui telah banyak dilakukan oleh para pengguna media sosial bahkan juga para artis.

Pelantun lagu "Sakitnya Tuh Disini" itu juga membuat unggahan terkait alasannya menanggapi video tren ini di akun Instagram pribadinya pada Minggu, (15/5/2022). Cita Citata juga mengungkapkan jika konten-konten seperti ini hanya akan membawa dampak buruk. 

Cita Citata. (Instagram.com/cita_citata)

"Lagi trend bikin konten dengan ala baju branded. Di luar orang-orangnya bikin video se-creative mungkin pakai baju seadanya sehingga menyerupai photo brand tersebut, di sini orang-orang pake brand beneran," ungkap Cita Citata . 

"Wew bukan apa-apa ini kondisi lagi banyak yang kesusahan loh, dampaknya banyak yang iri, pengen, bahkan sedih, Mending hanya sebatas itu kalau sampe orang itu rela berbuat yang tidak-tidak demi 'lifestyle' gimana?" Sambungnya.

Wanita kelahiran Bandung ini juga meminta orang-orang untuk berhenti mengikuti tren ini jika hanya berniat untuk pamer. 

"STOP FLEXING!!! Kalau nggak bisa sedekah sama yang sekitar atau orang di luar sana, minimal, PEKA DIKIT AJA SAMA KEADAAN BISA NGGAK SIH?!" Ungkap Cita Citata.

Unggahan tersebut membuat para warganet memberi tanggapannya di kolom komentar. 

"JAKARTA, KOMP*S.com - Lembaga | Riset Institute for Demographic and Poverty Studies (IDEAS) memprediksikan tingkat kemiskinan Indonesia pada 2022 berpotensi melonjak menjadi 10,81 persen atau setara 29,3 juta penduduk," tulis akun @nafaurbach

Komentar tersebut lantas ditanggapi oleh Cita Citata sendiri.

"@nafaurbach semoga cepat membaik dan kembali normal tidak ada lagi kesenjangan dan orang2 lebih paham ketika kita sebagai public figure sedang memberikan pemahaman yang positive untuk pengguna social media ya luv," tulis akun @cita_citata