Sedekah saat Bulan Ramadan di Bali, Miyabi: Banyak Pelajaran Berharga

Rabu, 6 April 2022 | 14:00:00

Devy Felicia

Penulis : Devy Felicia

Sedekah Saat Bulan Ramadan Di Bali, Miyabi: Banyak Pelajaran Berharga

Miyabi (Instagram.com/maria.ozawa0108)

Ladiestory.id - Maria Ozawa alias Miyabi yang merupakan seorang model asal Jepang kini sedang bertandang ke Bali. Kepada para pengikutnya dari Indonesia, ia langsung saja menyapa mereka dan mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa.

"Mendarat di Bali, selamat menunaikan ibadah Puasa orang indonesia," papar Miyabi pada unggahannya di Instagram, Minggu (3/4/2022). Selain melakukan pose berdiri di depan mobil mewah, foto yang diunggah tersebut juga memperlihatkan ia bersama ketiga rekannya termasuk Evelin Nada Anjani, mantan istri Aming.

Bahkan, Evelin juga mengunggah foto tersebut di Instagramnya. Evelin yang dulunya pernah menetap di Jepang menyambut baik kedatangan Miyabi dan mengajaknya mendatangi panti.

Evelin (Instagram.com/evelinnadaanjani)

"Selamat datang ke Indonesia, Miyabi. Hari ini kita akan ke panti untuk bagi bagi," ungkap Evelin pada caption foto.

Ini adalah pertama kalinya Miyabi melakukan kegiatan bersedekah. Ia bersama teman-temannya mengaku telah membagikan makanan kepada penghuni panti di Bali. Usai melakukan hal mulia ini di bulan Ramadhan, Miyabi merasa mendapatkan pelajaran berharga. 

Miyabi (Instagram.com/maria.ozawa0108)

"Saya hari ini baru pertama kali ikut mengadakan sedekah bersama teman-teman. Banyak pelajaran berharga yang saya dapatkan dari sedekah. Saya sangat senang," papar Miyabi, Senin (4/4/2022)

Sebelum itu, artis Raffi Ahmad juga sempat melakukan video call dengan Miyabi. Waktu itu, rumah Raffi didatangi oleh Evelin dan rekan-rekannya yang berasal dari Jepang. Pada saat itu pula, Raffi langsung mendaftarkan diri sebagai pengikut Instagram Miyabi

Raffi juga sempat bercanda dengan mengatakan jika akun Instagramnya tersebut adalah milik ia dengan adiknya, bukan istri. "Itu adikku, Nagita," ujar Raffi Ahmad dalam bahasa Inggris. "Kita berteman sekarang."

Maka dari itu, kedatangan Miyabi ke Indonesia turut mendapat sambutan dari Raffi Ahmad. Tak tanggung-tanggung, Miyabi beserta rekannya juga diajak ke beach club milik Raffi yang terletak di Bali. Bahkan, Miyabi juga sempat memuji beach club milik Raffi yang menurutnya sangat indah.