Sederhana Namun Bermakna, Berikut Ini Inspirasi Ide Hadiah Natal Berbeda

Kamis, 22 Desember 2022 | 14:19:00

Astri Supriyati

Penulis : Astri Supriyati

Sederhana Namun Bermakna, Berikut Ini Inspirasi Ide Hadiah Natal Berbeda

Ilustrasi hadiah Natal. (Special)

The Palace - Natal menjadi salah satu momen untuk berkumpul bersama keluarga, kerabat, maupun teman dekat. Momen ini pun kerap menjadi kesempatan untuk berbagi kebahagian bersama orang-orang terkasih, salah satunya dengan bertukar kado Natal.

Kado Natal yang diberikan bisa disesuaikan dengan bujet, tapi tetap memiliki makna dan berkesan. Perhiasan berlian Moela dari #ThePalaceJeweler bisa menjadi salah satu inspirasi hadiah Natal untuk orang tersayang.

Pasalnya, exclusive diamond jewellery ini memiliki koleksi #Therlengkap dengan kualitas #Therjamin, serta harga yang #Therjangkau. Terbuat dari emas 18 karat bersertifikat Standar Nasional Indonesia (SNI), perhiasan Moela dibanderol dengan harga Rp888 ribu saja.

Perhiasan berlian Moela terdiri dari lima seri dengan desain yang simpel dan kekinian. Karena itu, high quality jewellery ini cocok dikenakan oleh orang tersayang saat momen Natal maupun merayakan tahun baru. Nah, berikut pilihan perhiasan Moela yang bisa kamu berikan pada orang tersayang sebagai ide hadiah berbeda saat Natal.

Bermoela

Cincin Seri Bermoela, Koleksi Moela dari The Palace Jeweler. (Special)

 

Seri Bermoela memiliki desain yang lebih simpel dengan konsep  solitaire diamond atau bertatahkan berlian tunggal. Perhiasan solitaire diamond kerap dijadikan simbol untuk menyatakan cinta. Dengan memberi perhiasan seri Bermoela, kamu bisa mengungkap rasa sayangmu pada orang terkasih pada momen Natal.

Kamoela

Seri Kamoela, Koleksi Perhiasan Moela dari The Palace. (Special)

 

Konsep solitaire diamond juga hadir di seri Kamoela. Desain exclusive diamond jewellery ini diberi sentuhan fashionable twist yang membuat tampilannya lebih unik. Perhiasan seri Kamoela bisa menjadi inspirasi hadiah Natal untuk orang yang suka hal-hal kekinian nan unik.

Trimoela

Seri Trimoela, Koleksi Perhiasan Moela dari The Palace Jeweler. (Special)

 

Jika kamu ingin memberikan kado Natal yang unik, seri Trimoela bisa menjadi ide hadiah berbeda pada momen penuh kebahagiaan tersebut. Pasalnya, seri Trimoela dihiasi tiga butir berlian dengan desain yang unik. 

Mengusung konsep trilogi, exclusive diamond jewellery ini memiliki filosofi tentang masa lalu, masa kini, dan masa depan. Dengan demikian, memberikan perhiasan seri Trimoela sebagai kado Natal bisa menjadi simbol dan harapan agar orang terkasih menghargai dan memaknai setiap momen.

Lovela

Seri Lovela, Koleksi Perhiasan Moela dari The Palace Jeweler. (Special)

 

Keunikan seri Lovela bisa terlihat dari desain ‘love’ atau cinta yang diusungnya. High quality jewellery ini cocok dijadikan hadiah Natal untuk orang terkasih sebab desainnya yang stylish dengan sentuhan romantis.

Modela

Seri Modela, Koleksi Perhiasan Moela dari The Palace Jeweler. (Special)

 

Seri Modela cocok kamu berikan untuk seseorang yang menyukai tampilan unik tapi tetap stylish. Pasalnya, exclusive diamond jewellery ini mengusung konsep fashion fancy dengan desain yang unik dan modern. 

Liontin Berlian sebagai Gift with Purchase dari The Palace Jeweler. (Special)

Selain itu, kamu pun berkesempatan mendapatkan liontin berlian berkualitas senilai Rp7 juta-an jika membeli perhiasan sesuai syarat dan ketentuan yang berlaku. Sebab, The Palace Jeweler tengah menghadirkan promo Gift with Purchase pada akhir tahun ini. 

Liontin berlian yang dibagikan memiliki desain khas The Palace Jeweler yang dibuat dari emas seberat 1,840 gram. Exclusive diamond jewellery ini semakin cantik dengan hiasan berlian seberat 0,050 carat.

Segera dapatkan perhiasan berlian Moela dan gift dari The Palace Jeweler di gerai-gerai The Palace Jeweler  yang tersebar di seluruh Indonesia. Kamu bisa mengunjungi website resmi The Palace Jeweler, Instagram The Palace Jeweler, dan TikTok The Palace Jeweler, agar mendapat informasi terkini seputar perhiasan dari The Palace Jeweler. [brandtorial]