Sederhana Tapi Bermakna, Liontin Bentuk Hati Sebagai Tanda Cinta

Senin, 13 Februari 2023 | 19:28:00

Irma Fauzia

Penulis : Irma Fauzia

Sederhana Tapi Bermakna, Liontin Bentuk Hati Sebagai Tanda Cinta

Ilustrasi hadiah untuk kekasih. (Special)

The Palace - Siapa yang kerap kali sulit untuk menyatakan perasaan cinta kepada orang terkasih? Rasa gengsi atau tidak terbiasa melakukan hal tersebut, membuat banyak orang sulit mengungkapkan perasaannya kepada orang tersayang.

Tapi tenang, bulan Februari dapat kamu jadikan momen untuk mengungkapkan perasaanmu kepada orang tersayang kok. 

Hari Kasih Sayang atau Valentine’s Day yang jatuh pada 14 Februari menjadi momen yang tepat untuk mengungkapkan rasa cinta. Untuk membuat momen tersebut makin bermakna, kamu dapat menyatakan perasaanmu new collection pendant dari #ThePalaceJeweler.

Lovable Pendant by The Palace Jeweler. (Special)

 

Brand perhiasan tanah air tersebut menghadirkan Lovable Pendant, exclusive diamond pendant untuk membuat momen ungkapan rasa cintamu makin bermakna. 

Liontin berlian terbaru dari #NationalJeweler ini menjadi pilihan hadiah sempurna yang melambangkan sang penerima hadiah merupakan sosok yang berharga.

Dalam Lovable Pendant, The Palace Jeweler menghadirkan enam desain exclusive diamond jewellery yang dua di antaranya berbentuk hati. Ya, desain berbentuk hati ini menjadi lambang keseriusanmu dalam hubungan dengan kekasih.

Lovable Pendant by The Palace Jeweler. (Special)

 

Lovable Pendant hadir dengan warna white gold dan juga empat bentuk lainnya, seperti belah ketupat, lingkaran, oval dan pear atau tetesan air. Tentunya, new jewellery collection ini hadir dengan kadar emas tepat yakni 18K atau 75% serta bersertifikat SNI.

Lovable Pendant by The Palace Jeweler. (Special)

 

Selain itu, The Palace Jeweler juga menyematkan berlian dengan kualitas H-VS pada setiap liontinnya, sehingga kekasihmu akan semakin merasa istimewa.

Lovable Pendant by The Palace Jeweler. (Special)

 

Mengusung campaign 3T yaitu #Therlengkap, #Therjamin dan #Therjangkau, Lovable Pendant tersedia dengan harga mulai Rp 3 jutaan. Kamu tidak perlu khawatir, Ladies! Di bawah naungan PT Central Mega Kencana, The Palace Jeweler menghadirkan new collection pendant yang tentunya dengan kualitas terjamin dan harga terjangkau.

The Palace Jeweler juga memiliki koleksi yang lengkap untuk menambah pilihanmu dalam menyatakan perasaan di bulan yang penuh cinta ini.

Tak sabar untuk memiliki koleksinya? Kamu dapat mengunjungi gerai The Palace Jeweler terdekat. Sementara, jika kamu ingin mengintip koleksi exclusive diamond jewellery hingga new jewellery collection, dapat mengunjungi website The Palace Jeweler, Instagram @thepalace_id dan TikTok The Palace Jeweler.