Segera Akhiri Masa Lajang, Kiky Saputri: Semoga Tahun Ini Jadi

Jumat, 6 Januari 2023 | 15:30:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Segera Akhiri Masa Lajang, Kiky Saputri: Semoga Tahun Ini Jadi

Ladiestory.id - Komika Kiky Saputri diketahui sebentar lagi akan mengakhiri masa lajangnya. Sang kekasih, M. Khairi, resmi melamar Kiky Saputri pada Sabtu (22/10/2022), bertepatan dengan hari ulang tahun Kiky yang ke-29 tahun.

Kiky Saputri dan tunangannya, M. Khairi pun disibukkan dengan berbagai persiapan menuju hari pernikahan mereka. Menjelang hari bahagia, Kiky dan Khairi menjalani sesi foto prewedding

Kiky Saputri dan Khairi. (Special)

Memantapkan pilihannya kepada Khairi, ternyata Kiky sebelumnya sempat dua kali gagal menikah. Dalam podcast-nya bersama Boy William, pemilik nama asli Rizhky Nurasly Saputri itu mengaku sempat depresi dan nyaris bunuh diri karena kejadian tersebut. Namun, kini Kiky Saputri merasa bahagia atas kejadian yang menimpanya dulu. 

“Berarti 2017? Berarti pada saat kamu pacaran sama Kak Karen, aku lagi mau bunuh diri karena batal nikah,” kata Kiky Saputri dalam kanal YouTube Boy William.

“Aku depresi (dulu). Tapi, sekarang happy banget,” lanjut Kiky Saputri.

Baru-baru ini, melalui cuitannya di Twitter, Kiky juga mengatakan bahwa dirinya telah dua kali gagal membawa hubungannya ke jenjang pernikahan. Ia membagikan foto prewedding-nya dengan Khairi saat membalas cuitan dari Zarry Hendrik.

Dalam cuitannya, Zarry Hendrik menawarkan untuk memberikan caption gratis untuk foto awal tahun dari para pengikutnya.

“Mana foto awal tahun yang belum ada caption-nya? Sini kubikinin. Gratis, untuk yang beruntung. Jangan lupa sertakan brief, mau caption tentang apa or kayak gimana. Monggo,” tulis Zarry Hendrik dalam cuitannya.

Kiky Saputri pun ikut mengirimkan foto dan brief untuk dibuatkan caption oleh Zarry Hendrik.

“(Caption buat foto prewed) hihi… Setelah 2x gagal nikah, semoga tahun ini jadi,” ujar Kiky Saputri. 

Cuitan Kiky Saputri. (twitter.com/kikysaputrii)

Cuitan Kiky Saputri itu pun lantas dibanjiri komentar dari netizen yang turut mendoakan rencana pernikahan Kiky dan Khairi. 

“Slayyy banget ki, cantik bangett. Semoga lancar sampai hari Akad yaa,” tutur @muthiaaasari. 

“Buset 2 kali gagal. Kali ini berhasil sampe tua, Aamiin,” ujar @upiupian. 

Sementara itu, Kiky Saputri bertemu Khairi melalui salah satu aplikasi kencan. Setelah putus dari kekasihnya terdahulu, Kiky berusaha untuk melupakan mantannya dengan mencoba mengunduh aplikasi kencan. Sampai akhirnya melalui aplikasi tersebut, Kiky bertemu dengan Khairi.