Segera Debut, Agensi P Nation Resmi Umumkan Boy Grup Pertamanya “TNX”

Rabu, 30 Maret 2022 | 21:30:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Segera Debut, Agensi P Nation Resmi Umumkan Boy Grup Pertamanya “Tnx”

Boy Grup TNX P Nation. (Spesial)

Ladiestory.id - Menyusul sejumlah agensi lain, P Nation, agensi yang diketuai oleh PSY ini dikabarkan turut serta melakukan debut untuk boy group pertamanya yang diberi nama TNX.

Kabar ini secara resmi dibagikan oleh akun resmi TNX di Twitter. Menurut cuitan tersebut, TNX akan resmi debut pada 17 Mei 2022 mendatang.

Pengumuman Boy Grup TNX P Nation. (Spesial)

TNX alias The New Six merupakan pemenang dari program LOUD yang ditayangkan stasiun televisi SBS pada pertengahan 2021 lalu.

Nantinya, TNX akan memiliki enam anggota, yaitu Woo Kyung Jun, Choi Tae Hun, Jang Hyun Soo, Cheon Jun Hyeok, Eun Hwi, dan Oh Seung Jun. 

Selain enam anggota tersebut, pada acara LOUD, PSY, sebagai CEO P Nation, sebenarnya turut memilih satu anggota lainnya, yaitu Tanaka Koki. Namun, karena alasan usia, dirinya pun masih harus menunggu dan akan debut di proyek P Nation berikutnya.

Boy Grup TNX P Nation. (Spesial)

Seperti diketahui sebelumnya, P Nation merupakan agensi yang dibentuk oleh PSY, penyanyi yang tenar berkat lagunya yang bertajuk "Gangnam Style". Dirinya membentuk P Nation pada Januari 2019 usai keluar dari agensi YG Entertainment.

Selain TNX, sebelumnya P Nation telah terlebih dahulu bekerja sama dengan sejumlah penyanyi lain, seperti Jessi, HyunA, Dawn, Crush, dan Heize.

Nantinya, TNX akan menjadi boy group pertama di bawah naungan P Nation.