Segera Dipersunting, Adinda Thomas Gelar Bridal Shower dengan Para Sahabatnya

Selasa, 19 September 2023 | 14:12:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Segera Dipersunting, Adinda Thomas Gelar Bridal Shower Dengan Para Sahabatnya

Bridal shower Adinda Thomas. (Instagram/adindathomas)

Ladiestory.id - Setelah menjalani acara lamaran pada 7 Mei 2023 lalu, artis cantik Adinda Thomas diketahui akan segera dipersunting oleh kekasih hatinya, Raka Akmal.

Jelang pernikahannya, Adinda Thomas terlihat menggelar acara bridal shower bersama sahabat-sahabatnya. Acara tersebut berlangsung di sebuah restoran di Jakarta.

Melalui unggahan di Instagram pribadinya, perempuan 30 tahun itu terlihat cantik dengan atasan kaos putih dan skirt biru dongker. Begitu pula lima sahabatnya, yang diantaranya terlihat istri Vidi Aldiano yakni Sheila Dara yang juga tampil dengan baju berwarna putih.

Pada kolom keterangan unggahannya, Adinda mengaku bersyukur karena dirinya dikelilingi oleh sahabat-sahabat yang baik menjadi saksi hidupnya.

"Apapun yang terjadi aku sangat bersyukur di perjalanan hidupku, aku bisa mengenal dan belajar dari teman-teman yang sudah ku percaya untuk menjadi saksi diriku berproses dalam hubungan ku sama Raka," tulis Adinda Thomas dalam keterangan unggahannya, yang dilansir pada Selasa (19/9/2023).

Pasalnya, perempuan 30 tahun itu merasa bahwa tidak mudah bagi sebagian orang untuk dapat menerima kekurangannya.

"Aku tahu ini bukan hal yang gampang bisa menemani ku diproses ini, menerima kurang dan lebihnya aku," ungkap Adinda Thomas.

Unggahan Bridal shower Adinda Thomas. (Instagram/adindathomas)

"Sifat buruk dan egoku yang besar ini, terima kasih untuk pengertiannya dan ketersediaannya mendampingi aku di masa ini," katanya lagi.

Sontak saja unggahan terbaru dari Adinda Thomas yang memamerkan momen bridal shower menjelang pernikahannya itu langsung mendapatkan banyak komentar dari netizen yang memberikan doa-doa baik agar prosesi pernikahan pemeran film ‘KKN Desa Penari’ itu lancar.

"Semoga di lancarkan kak 😍🤲🏻🫶🏻" komentar netizen.

"Semoga kak Dinda jadi satu dalam cinta dengan si ayang," tambah netizen.

"Lancar sampai di hari H iya kak @adindathomas #adindathomassoldout," tutup netizen.