Segera Menikah, Jiyeon T-ara Pamer Kemesraan dengan Calon Suami

Selasa, 4 Oktober 2022 | 19:00:00

Segera Menikah, Jiyeon T-Ara Pamer Kemesraan Dengan Calon Suami

Jiyeon T-ara dan Hwang Jae Gyun. (Soompi)

Ladiestory.id - Aktris dan penyanyi, Jiyeon T-ara menunjukkan momen mesranya dengan sang calon suami, Hwang Jae Gyun. Dalam foto terbaru, dua sejoli ini tampak menghabiskan waktu bersama untuk olahraga.

Potret romantis mereka dibagikan sendiri oleh Hwang Jae Gyun, pacar Jiyeon T-ara yang berprofesi sebagai pemain bisbol profesional. Keduanya terlihat berada di gym dengan mengenakan pakaian olahraga yang serasi. Mereka berpose untuk foto yang diambil di ponsel Jiyeon. 

Hwang Jae Gyun dan Jiyeon T-ara (Instagram.com/jaegyun0728)

"Hal pertama untuk mulai sehat," tulis Hwang Jae Gyun dalam Instagram Story, Senin (3/10/2022).

Pasangan itu diketahui memang sering berbagi foto satu sama lain di media sosial. Mereka sebelumnya menunjukkan sepatu couple Air Jordan kepada pengikut di Instagram. 

Rencananya, Hwang Jae Gyun dan Jiyeon akan menikah Desember mendatang. Mereka pertama kali mengumumkan pernikahan pada Februari 2022 lalu. Jiyeon menulis pesan haru kepada penggemar mengenai pernikahan yang akan dilangsungkan akhir tahun ini. Ia juga menggambarkan bagaimana sosok Hwang Jae Gyun sebagai pasangan ideal untuknya. 

Jiyeon T-ara Umumkan Pernikahan. (Instagram.com/jiyeon2__)

"Saya berjanji untuk menikah di musim dingin mendatang dengan pacar yang seperti hadiah dalam hidup saya, yang selalu peduli padaku, menyayangiku, dan mengajariku apa itu kebahagiaan. Aku akan menjalani kehidupan yang indah dan bahagia dengan pacar yang dapat diandalkan yang memelukku erat-erat saat aku tidak stabil dan memberiku bahu untuk bersandar," tulis Jiyeon. 

Perempuan bernama lengkap Park Jiyeon ini diketahui debut pertama kali sebagai bagian dari girl group T-ara pada 2009 lalu, di bawah naungan MBK Entertainment. Selain menjadi penyenyi, Jiyeon juga beberapa kali berperan dalam drama, seperti "Dream High 2", "My Runway" dan yang terbaru "Imitation" di 2021 lalu.

Sementara, Hwang Jae Gyun merupakan pemain baseball profesional Korea Selatan untuk KT Wiz dari Liga KBO. Diketahui, sebelumnya Jae Gyun pun pernah bermain untuk Hyundai Unicorns, Nexen Heroes, dan Lotte Giants.