Segera Tayang! Maxime Bouttier Hadiri Gala Premiere "Ticket to Paradise"

Jumat, 9 September 2022 | 10:00:00

Selsa Nawang Wulan

Penulis : Selsa Nawang Wulan

Segera Tayang! Maxime Bouttier Hadiri Gala Premiere "Ticket To Paradise"

Gala Premiere Ticket to Paradise. (twitter.com/UniversalPicsPH)

Ladiestory.id - Salah satu aktor Indonesia, Maxime Bouttier membanggakan dunia hiburan tanah air. Ia mulai debut dalam sebuah film Hollywood bertajuk "Ticket to Paradise". Tidak main-main, dirinya beradu akting dengan aktris dan aktor kenamaan asal Amerika, seperti Julia Robert dan George Clooney.

Cuplikan trailer "Ticket to Paradise".
(Youtube.com/Universal Pictures)

Pada Rabu (7/8/2022), Maxime turut menghadiri premiere film terbarunya yang digelar di London bersama pemain lainnya. Aktor kelahiran 1993 itu terlihat mengenakan embellished elon jaket yang merupakan hasil rancangan perancang busana Indonesia.

Desainer tersebut berasal dari kota Solo, yakni Sapto Djojokartiko. Maxime tampak membuka bagian kancing atas jaket tersebut dan memadu-padankannya dengan celana hitam dan sepatu pantofel berwarna senada. 

Maxime Bouttier.(twitter.com/Working_Title)

Maxime tampil begitu menawan dalam acara tersebut. Ia juga sempat berfoto bersama dan mengabadikan momen dengan para pemain lainnya seperti Julia Roberts, George Clooney, Kaitlyn Dever, Billie Lourd, dan Lucas Bravo. Dirinya juga sempat tertangkap kamera sedang menghampiri dan berinteraksi dengan beberapa penggemar yang meminta tanda tangannya. 

Maxime Bouttier. (twitter.com/able2uk)

Dalam film ini, Maxime berperan sebagai seorang laki-laki asal Bali bernama Gede yang menjalin asmara dengan Kaitlyn Dever (Lily), yakni anak dari pemeran utama, Julia Robert (Georgia) dan George Clooney (David). Gede dan Kaitlyn diketahui ingin melangsungkan pernikahan.

Maxime Bouttier. (Just Jared)

Namun, rencana pasangan tersebut tidak direstui oleh orang tua dari Lily. Diceritakan, Julia dan George adalah pasangan yang telah bercerai, mereka sama-sama ingin membatalkan rencana pernikahan tersebut. Dengan alasan, karena adanya trauma masa lalu yang tidak ingin terjadi kepada anaknya.

Mereka ingin sang anak tidak mengulangi kesalahan yang sama dengan apa yang telah mereka lakukan. Hal itu lantaran Lily dengan Gede belum terlalu lama dalam mengenal satu sama lain. 

Poster Film Ticket to Paradise.(instagram.com/bouttier_maxime)

Sedikit informasi, film "Ticket to Paradise" hasil garapan Oliver Parker atau Ol Parker ini mengambil genre komedi romantis. Film ini rencananya akan ditayangkan serentak di Amerika pada 21 Oktober mendatang, sedangkan untuk di Inggris akan memulai penayangan pada 16 September 2022.