Kejutkan Penggemar, Sehun EXO Jalani Pemulihan Pasca Operasi

Jumat, 18 Maret 2022 | 16:30:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Kejutkan Penggemar, Sehun Exo Jalani Pemulihan Pasca Operasi

Sehun EXO. (Spesial)

Ladiestory.id - Kabar mengejutkan datang dari salah seorang anggota boyband EXO, Oh Sehun atau yang lebih akrab disapa Sehun. Tanpa kabar mengenai penyakitnya, Sehun tiba-tiba saja muncul dengan pernyataan mengenai kabarnya yang baru saja menjalani operasi.

Tak ingin membuat penggemar, yang disebut EXO-L, khawatir, kini dirinya telah melewati kondisi pasca operasi dan hanya fokus memulihkan kesehatannya.

Kondisi terkininya dibagikan melalui tulisannya di akun Lysn pribadinya pada Kamis (17/3/2022).

"Gimana kabarmu? Aku baik-baik aja. Aku baru pulih dari operasi itulah alasan kenapa Aku terus mengatakan bahwa Kalian harus sehat. Minum vitamin dan selalu makan makanan sehat," tulis Sehun.

"Aku hanya akan istirahat setelah operasi kecilku, jadi Aku akan lebih baik. LOL Aku pikir Aku harus lebih sehat akhir-akhir ini karena Aku semakin tua. Apa yang harus Aku makan untuk makan malam? Makan dengan baik, nanti Aku akan menghubungi Kamu lagi~," sambungnya.

Mengetahui kondisi terkini Sehun, para penggemar pun langsung membuat nama sang idol sempat trending di Twitter dengan tagar #GETWELLSOONSEHUN. Cuitan tersebut mencapai lebih dari 13 ribu.

Mengenai kondisi Sehun, para penggemar berharap kondisi idolanya lekas membaik, agar ia bisa kembali beraktivitas seperti biasanya.

Selain kabar tentang kesehatan Sehun, sebelumnya grup band EXO pun diketahui sempat trending usai akun resmi EXO mengumumkan fan meeting dalam rangka hari jadi EXO yang ke-10. Acara bertajuk "2022 Debut Anniversary Fan Event: EXO" itu pun turut menuai ribuan cuitan dalam waktu singkat.