Selain Captain America, Ini Film Romantis yang Diperankan Chris Evans

Jumat, 24 Desember 2021 | 17:20:00

Diana Rahmawati

Penulis : Diana Rahmawati

Selain Captain America, Ini Film Romantis Yang Diperankan Chris Evans

Chris Evans. (Special)

Ladiestory.id - Dilansir dari wikipedia, Christopher Robert "Chris" Evans yang lahir pada 13 Juni 1981 adalah seorang aktor berkebangsaan Amerika Serikat.

Chris Evans lahir di Boston, Massachusetts serta tumbuh di pinggiran kota Boston, Sudbury. Ibunya, Lisa Marie merupakan direktur artistik di Concord Youth Theater, serta ayahnya, Robert G. "Bob" Evans III merupakan seorang dokter gigi. Ia mempunyai dua saudara perempuan dan satu laki laki. Carly, lulusan dari Tisch School di New York University, dan Shanna, seorang guru drama dan bahasa Inggris SMA, serta adik laki-laki Scott Evans, yang tampil pada opera sabun ABC, One Life to Live. Ibunya merupakan keturunan Irlandia juga Italia.

Film Romantis yang Diperankan Chris Evans

Terkenal akan perannya sebagai Captain America, ternyata Chris Evans juga banyak memerankan film bergenre romantis, lho. Apa saja?

1. Before We Go

Cuplikan Before We Go. (Special)

Before You Go adalah film romantis yang diperankan Chris Evans tahun 2014 silam. Tak hanya sebagai pemain, Chris Evans pun berperan sebagai sutradara pada film tersebut.

Film ini berkisah mengenai seorang seniman jalanan bernama Nick Vaughan (Chris Evans) yang berjumpa dengan Brooke Dalton (Eve Alice) di stasiun. Brooke ketinggalan kereta api terakhir serta kehilangan tas. Ponsel miliknya juga rusak.

Melihat nasib yang dialami Brooke, Chris lantas menawarkannya bantuan dengan menyewakannya taksi, namun nyatanya uang yang dimilikinya tak cukup. Pada akhirnya mereka menghabiskan malam bersama dengan berjuang mencari jalan keluar dari kemalangan Brooke.

2. What's Your Number?

Film What's Your Number? (Special)

Di film genre komedi romantis ini, Chris Evans ditunjuk memainkan karakter bernama Collin Shea. Collin dikisahkan sebagai seorang pria yang membantu sosok perempuan bernama Ally (Anna Farris) yang mesti mencari sembilan belas mantan kekasihnya guna membantunya menghadiri sebuah pernikahan.

Hal ini dikerjakan karena Ally tidak mau berpacaran sebanyak dua puluh kali. Selama pencarian tersebut, Ally serta Collin akan menjalin kedekatan yang tanpa mereka sadari menumbuhkan perasaan mereka berdua.

3. Playing It Cool

Cuplikan film Playing It Cool. (Special)

Chris Evans membintangi karakter utama pria bernama Me pada film Playing It Cool. Me adalah sosok pria yang selalu dikecewakan oleh cinta, sampai akhirnya ia berjumpa dengan sosok wanita bernama Her (Michelle Monaghan).

Sayang, Me yang sudah suka kepada Her mesti menelan pil pahit akan realita jika Her sudah bertunangan. Walau begitu, Me berusaha memperjuangkan cintanya, apalagi usai mengetahui jika Her meragukan perasaannya terhadap sang tunangan.

4. The Nanny Diaries

Cuplikan film The Nanny Diaries. (Special)

The Nanny Diaries adalah film genre romantis yang diperankan Chris Evans tahun 2008. Film ini berkisah mengenai Annie (Scarlett Johansson), seorang mahasiswi baru lulus yang tiba tiba menjadi seorang pengasuh anak usai bertemu seorang wanita kaya.

Annie lalu menjalani harinya sebagai sosok pengasuh anak di sebuah apartemen mewah. Tetangga sebelahnya ialah Harvard Hottie (Chris Evans). Selama merawat anak dari wanita kaya tersebut, Annie pun menjalani hubungan asmara menggemaskan dengan Harvard.

5. Not Another Teen Movie

Not Another Teen Movie adalah film romantis remaja dengan tema sekolah yang diperankan Chris Evans pada 2001 lalu. Film ini berkisah mengenai siswa terkenal di sekolah, Jake Wyler (Chris Evans) yang bertaruh dengan siswa sombong Austin (Christian Oslen) jika dirinya dapat mengubah gadis cupu Janey Briggs (Chyler Leigh) menjadi ratu di pesta prom night.

Tetapi, rencana Jake tersebut menghadapi tantangan dari segala arah. Terdapat dua orang di sekolah itu yang terus berusaha menggagalkan rencanannya dengan beragam cara licik.