Selain Selingkuh, Alvin Faiz Ungkap Larissa Chou Pernah Lakukan KDRT

Sabtu, 14 Januari 2023 | 18:30:00

Selain Selingkuh, Alvin Faiz Ungkap Larissa Chou Pernah Lakukan Kdrt

Larissa Chou dan Alvin Faiz. (Special)

Ladiestory.id - Meski sudah bercerai sejak dua tahun yang lalu, hubungan Larissa Chou dan Alvin Faiz saat ini masih memanas. Alvin mengaku pernah jadi korban kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) Larissa Chou saat mereka menikah.

Hal itu diungkap Alvin dalam Instagram Story pada Jumat (13/1/2023). Putra sulung Ustaz Arifin Ilham ini juga mengatakan bahwa Larissa Chou sering memakinya dirinya dengan kalimat kasar.

"Saya juga kena KDRT berkali-kali, perut, muka kena semua, kasar juga iya, bahasa-bahasa kotor keluar semua," kata Alvin.

Unggahan Close Friend Alvin Faiz. (Twitter.com/@sdgbetmut)

Dalam unggahan di Instagram yang dibagikan untuk close friend, Alvin bahkan mengungkap sebuah video CCTV di mana dirinya mengaku dipukul oleh Larissa Chou. Alvin menyebut kekerasan itu terjadi karena sang mantan istri ketahuan selingkuh.

"Spill dikit ah, ini pas dia ketawan selingkuh, dia yg marah sama gw, dia yg mukul nonjok gw, dari siang sampe malem gamau ketemu gw, pas gw dorong pintu gw diginiin hehe," tulis Alvin Faiz.

"Apa gw marah? Ngga, gw gak bisa marah, gw bodoh, gw lembek gak bisa tegas," imbuhnya.

Unggahan Close Friend Alvin Faiz. (Twitter.com/@sdgbetmut)

Akibat pemukulan tersebut, Alvin mendapat luka lebam di wajahnya. Dia juga mengalami muntah-muntah setelah Larissa Chou melakukan KDRT.

"Ini siangnya, tadi malem, ini gw ditonjok sampe muntah persis setelah dia ketawan selingkuh," kata Alvin di unggahan lain.

Menurut suami Henny Rahman itu, dirinya sengaja membongkar aib mantan istri karena lelah dipojokkan oleh netizen dan pihak Larissa Chou.

"Saya tidak membela diri, saya salah, saya khilaf, saya juga manusia, tapi saya juga ingin dilihat dari sisi saya," ungkap Alvin Faiz.

"Bukti saya pegang semua ada, nggak perlu saya posting. Saya juga tidak mau seperti ini, selama hampir 2 tahun saya diam, tapi saya rasa perlu untuk menjadi titik balik dalam hidup saya, bahwa saya terus menerus di-framing yang tidak-tidak," lanjutnya lagi.