Selain Sumner Stroh, Para Wanita Ini Tunjukkan Pesan Genit dari Adam Levine

Kamis, 22 September 2022 | 14:30:00

Selsa Nawang Wulan

Penulis : Selsa Nawang Wulan

Selain Sumner Stroh, Para Wanita Ini Tunjukkan Pesan Genit Dari Adam Levine

Pernyataan Adam Levine Soal Kasus Perselingkuhannya. (Instagram.com/adamlevine)

Ladiestory.id - Vokalis band Maroon 5, Adam Levine baru saja diterpa kabar kurang sedap karena diduga melakukan perselingkuhan dengan seorang model bernama Sumner Stroh. Model tersebut membeberkan isi percakapannya dengan Adam di akun TikToknya pada Senin (19/9/2022). 

Tak berselang lama, ternyata muncul beberapa nama wanita lain yang menunjukkan jika mereka juga mendapatkan pesan 'genit' dari sosok Adam Levine, suami dari salah satu model Victoria's Secret, Behati Prinsloo

Berikut 3 nama wanita yang dikirimkan pesan 'genit' oleh Adam Levine!

Maryka

Maryka. (instagram.com/mvrykv_)

Seorang komedian wanita, Maryka mengunggah beberapa tangkapan layar yang berisi percakapannya dengan Adam Levine di direct message yang ia beri judul "#ExposeAdamLevine" pada Selasa (20/9/2022). Adam terlihat bersikap genit dengan memuji Maryka sebagai sosok yang menggairahkan. Bahkan, Adam mengirimkan video selfie pribadinya kepada wanita tersebut. 

Percakapan Adam Levine dengan Beberapa Wanita. (Daily Mail)

Namun, lama kelamaan percakapan Adam mulai mengarah ke pembicaraan dewasa.

"Alihkan perhatianmu dengan bercinta denganku!," tulis Adam Levine.

Alyson Rose

Alyson Rose. (instagram.com/alyson_rose)

Wanita bernama Alyson Rose juga membongkar isi pesan yang dikirimkan oleh Adam Levine di akun TikToknya. Adam sempat menyadari jika seharusnya ia tidak mengirim pesan kepada Rose. Di salah satu percakapan Rose saat itu, ia mengaku hanya menyukai musik metal. Kemudian, pernyataan itu dibalas oleh Adam dan mengungkapkan, "Katakan tidak ada cewek seksi selain kamu."

Percakapan Adam Levine dengan Beberapa Wanita. (Daily Mail)

Rose juga mengatakan, jika sebenarnya masih banyak lagi perkataan Adam yang tidak pantas. Namun, dirinya tidak nyaman untuk mem-posting seluruh isi percakapan tersebut di media sosial.

Ashley Russell

Ashley Russell. (instagram.com/ashleysfit_)

Seorang mahasiswa asal Alabama, Ashley Russell juga menjadi salah satu wanita yang mendapat kiriman pesan 'genit' dari Adam.  Ashley juga merupakan seorang selebgram olahraga yang memiliki 4 ribu lebih pengikut.

Ia mengatakan jika pelantun "Girls Like You" ini memulai percakapannya pada Maret tahun ini. Ashley menduga jika Adam menemukan akun Instagram pribadinya di fitur jelajah pada Instagram. Adam mencairkan suasana dengan mengirimkan pesan berdasarkan kegiatan yang sering dilakukan oleh Ashley, yakni gym. 

Percakapan Adam Levine dengan Beberapa Wanita. (Daily Mail)

"[Dia akan mengirim pesan] hampir setiap hari di malam hari sekitar jam 10 malam waktu saya. Saya akan memeriksa setiap kali saya mem-posting cerita, yang mana setiap hari, dan itu selalu dilihat olehnya. Dia terutama menyukai Instastory bokong dan akan selalu membalas dengan sesuatu yang berkaitan dengan hari kaki atau hari latihan bokong di gym," ujar Russell dikutip Daily Mail, Kamis (22/9/2022).

s