Selalu Bayar Pajak Tepat Waktu, V BTS Terima Penghargaan Sebagai Warga Teladan

Jumat, 2 September 2022 | 12:45:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Selalu Bayar Pajak Tepat Waktu, V Bts Terima Penghargaan Sebagai Warga Teladan

V BTS Dinobatkan jadi Warga Teladan. (Spesial)

Ladiestory.id - Kepopuleran BTS dan para anggotanya ternyata tak hanya muncul karena penampilannya yang rupawan, namun dari perilakunya yang ternyata patut dijadikan panutan. Hal tersebutlah yang baru saja terjadi pada Kim Taehyung alias V, yang diketahui baru saja menerima penghargaan sebagai warga teladan dari Kota Goyang, yang terletak di sebelah utara Seoul.

Menurut pernyataan dari pihak pemerintahan kota tersebut, pada Kamis (1/9/2022) sosok V BTS telah dipilih untuk menerima piagam penghargaan atas ketaatan dan ketepatan waktunya dalam membayar pajak. Penghargaan ini turut diberikan sebagai wujud terima kasih kepada sang penyanyi, sekaligus untuk membuat budaya membayar pajak tepat waktu dapat dilanjutkan.

Penobatan Warga Telatan Bayar Pajak Kota Goyang. (Spesial)

Tak sendirian, di tahun ini, terdapat total 46 ribu orang yang terpilih menjadi pembayar setia pajak, yang mana 8 diantaranya mendapatkan piagam pujian karena bantuan yang diberikan tersebut membantu ekonomi daerah saat melemah.

Tak bisa hadir dalam acara penghargaan, plakat tersebut pun akhirnya diberikan kepada sang ayah yang kala itu hadir mewakili V BTS yang baru saja kembali dari Amerika Serikat.

"Kekuatan pendorong di belakang Goyang adalah pajak yang dibayarkan oleh wajib pajak yang tulus. Kami akan melakukan yang terbaik untuk membantu membantu Goyang melompat maju sebagai fenomena ekonomi khusus dan membangun budaya dimana pembayar pajak yang teliti diperlakukan secara istimewa." ungkap Lee Dong Hwan selaku Walikota Goyang dalam sambutannya.