Selalu Kompak dengan Suami, Intip 5 Gaya Andalan Nagita Slavina Sehari-hari

Kamis, 31 Oktober 2019 | 11:15:38

LS Fashion

Penulis : LS Fashion

Selalu Kompak Dengan Suami, Intip 5 Gaya Andalan Nagita Slavina Sehari-Hari

Nagita Slavina merupakan aktris Indonesia yang jarang diterpa gosip sehingga kehidupannya terlihat harmonis bersama suaminya, Raffi Ahmad, dan anaknya, Rafathar. Ia juga terlihat sering terlihat menemenami suaminya di setiap kegiatan. Makanya, pasangan aktris ini suka dikatakan #relationshipgoals. Walaupun dirinya sibuk mengurus suami dan anaknya, Nagita tetap selalu memperhatikan penampilannya. Ia terlihat fashionable dengan berbagai outfit yang ia kenakan. Tentunya, gaya Nagita ini bisa kamu tiru untuk beberapa kegiatan, Ladies. Tanpa banyak basa-basi, yuk lihat 5 gaya andalan Nagita Slavina sehari-hari.

1. Terlihat akur dengan outfit yang OOTD banget

Nagita Slavina terlihat sedang liburan bersama suami dan anaknya keliling Indonesia. Dikabarkan dia mengelilingi kota Bandung, Padang, serta ke Gunung Bromo. Nagita pun terlihat begitu memperhatikan penampilannya. Terlihat di foto atas, Nagita, Raffi, dan Rafathar sedang bersiap ke Padang. Nagita terlihat mengenakan kaus berwarna putih, long stripped cardigan, black long pants, serta flatshoes hitam untuk melengkapi gayanya. Tak lupa, ia mengenakan straw hat berwarna hitam untuk melindungi kepalanya dari sinar matahari. Nagita memilih outfit ini karena simple saat dipakai saat bepergian liburan.

2. Tampil casual saat berada di tebing sekitar Bromo

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina melanjutkan perjalanannya pergi ke Bromo dan naik ke Gunung Bromo. Sebelum ke puncak Gunung Bromo, Nagita menyempatkan dirinya berpose di salah satu tebing sekitaran Bromo. Terlihat outfit yang Nagita kenakan sangat casual dan tetap membuat dirinya terlihat manis. Ia mengenakan dalaman kaus panjang yang ia balut dengan wol jacket untuk menghangatkan tubuhnya dari dinginnya angin Bromo. Ia juga mengenakan legging berbahan tebal namun tetap ringan untuk melindungi dirinya dari dingin dan tetap membuatnnya mudah bergerak. Tak lupa dia mengenakan sepatu tracking berwarna hitam yang dapat membuatnya nyaman melangkah walau di medan yang tidak rata.

3. Relax and chill saat ke Australia ala Nagita Slavina

Sebelumnya, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sempat pergi berlibur ke Australia pada bulan Juni lalu. Nagita pun membagikan kebahagiaannya saat di Australia lewat Instagram-nya. Nagita terlihat mengenakan long stripped shirt yang dibalut dengan long vest berwarna navy. Dan ia pun melengkapi gayanya dengan menggunakan long boots berwarna hitam yang membuat tampilan Nagita terlihat elegan dan menawan. Tak lupa, ia mengenakan sunglasses untuk melindungi matanya dari paparan sinar matahari. Kamu bisa tiru gaya Nagita ini jika kamu sedang berlibur di salah satu negara yang memiliki 4 musim karena akan membuatmu terlihat fashionable.

4. Tampil anggun saat menemani suaminya bekerja

Seperti yang telah disebutkan di atas, Nagita Slavina terlihat sering menemani Raffi Ahmad bekerja. Pada potret kali ini, Nagita menemani Raffi Ahmad menghadiri Selebrita Awards 2019 yang diadakan September kemarin. Terlihat bahwa Nagita mengenakan white top yang ia padukan dengan tuksedo berwarna hijau dan bawahannya mengenakan long pants dengan warna senada. Ia pun melengkapi penampilan ini dengan mengenakan white boots untuk menambah elegan penampilannya. Kalau kamu seorang pekerja seni, kamu bisa mengikuti gaya Nagita ini karena akan membuat penampilanmu terlihat georgeous and chic.

5. Tampil manis dan menawan dengan dress

Nagita Slavina juga terlihat senang mengenakan dress di setiap kesempatan. Nagita pun terlihat manis dan menawan saat mengenakan dress. Pada gambar di atas, terlihat Nagita mengenakan short dress motif stripped berwarna biru di pinggir kolam. Tentunya dress ini membuat Nagita terlihat chic dan menawan. Ia pun memilih mengenakan heels berwarna putih untuk penampilannya yang kalem. Kamu bisa tiru gaya Nagita yang kali ini untuk outfit ke kantor saat ada meeting bersama klien, lho Ladies!

Nagita Slavina memang salah satu aktris yang begitu memperhatikan penampilannya dan terlihat menawan dalam beberapa outfit sehari-harinya, dan sebagai Ibu muda, ia pun tetap setia menemani Raffi Ahmad, suaminya, di setiap kesempatan. Sukses terus Nagita!

Source foto: Instagram raffinagita1717