Selamat, Aditya Zoni dan Sang Istri Umumkan Kehamilan Anak Pertama

Senin, 23 Mei 2022 | 17:30:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Selamat, Aditya Zoni Dan Sang Istri Umumkan Kehamilan Anak Pertama

Aditya Zoni dan Sang Istri. (Instagram.com/real_aditya1)

Ladiestory.id - Kebahagian tampaknya tengah dirasakan oleh pasangan Aditya Zoni dan sang istri, Yasmine Ow. Telah mengumumkan pernikahan sirinya di akhir 2021, kini adik dari Ammar Zoni itu pun kembali dengan kabar bahagia mengenai kehamilan pertama istrinya.

Hal tersebut diketahui lewat sebuah unggahan yang dibagikan langsung oleh Aditya Zoni di akun Instagram pribadinya pada Minggu (22/5/2022) kemarin. Sambil mengelus perut sang istri, keduanya tersenyum sumringah sambil memamerkan alat tes kehamilan yang dipegang oleh Yasmine.

Aditya Zoni dan Sang Istri. (Instagram.com/real_aditya1)

"Alhamdulillah ❤️ adiyas junior on the way 👼," tulis Aditya Zoni. 

Di unggahan yang berbeda, perempuan asal Malaysia tersebut pun turut menyampaikan rasa tak sabarnya untuk segera bertemu sang bayi yang kini tengah berada di kandungannya.

"MashaAllah anugerah dari Allah 🤲🏻 Udah gak sabar mau ketemu 🥺 video surprise buat arman di Youtube - AY FAMILY," tulis Yasmine Ow di akun Instagram pribadinya.

Selain di membagikan kabar bahagia tersebut di Instagram, pasangan ini pun turut mengunggah sebuah video di kanal YouTube keduanya yang memperlihatkan kejutan yang diberikan Yasmine saat memberitahukan kehamilannya untuk pertama kali.

Aditya Zoni dan Yasmine. (Instagram.com/yxsmine.ow)

"Aku bakal nge-prank, sok-sokan jatuh dari tangga, minta bantuan dia untuk datang secepat mungkin karena aku akan kasih surprise yang paling happy dia bakal terima itu," ujar Yasmine dalam video tersebut.

Dalam video tersebut, Aditya Zoni yang panik mendengar kabar dari sang istri segera pulang ke rumah. Sempat kesal saat mengetahui bahwa dirinya di-prank, kekesalan itu pun berubah menjadi kebahagiaan ketika Yasmine akhirnya menyampaikan bahwa dirinya tengah hamil.

"Aku janji kamu gak bakalan marah setelah ini, aku ada surprise buat kamu. Sebenarnya ada yang pengin aku omongin, aku hamil sayang, kamu bakal jadi papa," ujar Yasmine.