Selamat! Aktris Kim Bora Akan Segera Menikah Juni Mendatang

Rabu, 6 Maret 2024 | 14:52:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Selamat! Aktris Kim Bora Akan Segera Menikah Juni Mendatang

Kim Bora. (Instagram..com/kim_bora95)

Ladiestory.id - Aktris muda asal Korea Selatan, Kim Bora, membawa kabar bahagia yang mengejutkan banyak orang. Aktris berusia 28 tahun itu dikabarkan akan segera melangsungkan pernikahan pada Juni 2024 mendatang, dengan Jo Ba Reun, yang merupakan sutradara film terkenal bertajuk ‘Ghost Mansion’.

Kabar bahagia tersebut disampaikan langsung oleh agensi yang menaunginya, yakni Noon Company. Kabar tersebut tentu berhasil membuat banyak orang terkejut.

Tidak hanya masyarakat Korea Selatan, kabar bahagia tersebut juga berhasil membuat terkejut para penggemarnya di seluruh belahan dunia.

Sebelum memutuskan menikah, pihak agensi mengungkapkan, pertama kali keduanya bertemu saat Kim Bora membintangi film Jo Ba Reun pada 2021 lalu dan The Grotesque Mansion.

Setelah tiga tahun menjalani pendekatan dan rasa saling percaya untuk yakin melangkah ke jenjang lebih serius, keduanya memutuskan untuk segera menikah.

Kim Bora. (Instagram..com/kim_bora95)

“Kami mohon dukungan dan berkah kepada Kim Bora yang akan menuju perjalanan baru. Mohon juga untuk menunjukkan kasih sayang bagi aktris Kim Bora yang akan terus menyambut kalian dengan proyek-proyek hebat ke depannya,” ucap Noon Agency, dilansir dari Soompi pada Selasa (5/3/2024).

Pernikahan keduanya nantinya akan dilangsungkan tertutup dari awak media. Pernikahan digelar secara privat, hanya dihadiri pihak keluarga dan sahabat kedua mempelai.

Artis Kim Bo Ra sudah memulai debutnya sejak 2015 sebagai artis cilik dalam drama 'Wedding' tahun 2005. Namanya semakin melejit setelah kemunculannya dalam drama 'SKY Castle' pada 2018. Sementara tunangannya, Jo Ba Reun merupakan sutradara film yang lahir pada 1989.