1. Entertainment
  2. Selamat! Alyssa Soebandono Melahirkan Anak Ketiga
Entertainment

Selamat! Alyssa Soebandono Melahirkan Anak Ketiga

Selamat! Alyssa Soebandono Melahirkan Anak Ketiga

Alyssa Soebandono dan Keluarga. (Instagram.com/ichasoebandono)

Ladiestory.id - Kabar bahagia datang dari pasangan Alyssa Soebandono dan Dude Harlino, yang baru saja dikaruniai anak ketiga.

Alyssa Soebandono berhasil melahirkan anak ketiganya yang berjenis kelamin perempuan, pada Senin (22/4/2024), pukul 06.30 WIB.

Kabar bahagia tersebut dibagikan langsung oleh adik kandung dari Alyssa Soebandono, Annisa Soebandono, melalui unggahan story Instagram-nya.

“Alhamdulillah telah lahir anak perempuan dari Alyssa Soebandono dan Dude Harlino," tulis Annisa Soebandono dalam unggahan story Instagram-nya.

Tak hanya membagikan kabar bahagia tersebut, adik Alyssa Soebandono juga menginformasikan nama dari anak ketiga pasangan artis ini.

"Aisyah Aulia Putri Harlino, lahir (dengan) berat 3,67 kg dan panjang 48 cm," terangnya.

Di akhir unggahannya, Annisa menyebut nama panggilan keponakannya ini, Bunda. Anak ketiga Icha dan Dude ini dipanggil Lia. Unggahan Annissa itu kemudian dibagikan ulang oleh akun Alyssa Soebandono.

Unggahan adik Alyssa Soebandono. (Instagram.com/annissanns)

 

"See you real soon, Adik Lia anak cantik," tulis Annisa.

Alyssa Soebandono dan Dude Harlino sebelumnya telah mengumumkan soal hari perkiraan lahir anak ketiganya.

Proses persalinan Alyssa Soebandono lebih cepat dari prediksi. Sebelumnya di momen Lebaran, Dude Harlino mengatakan anaknya akan lahir antara akhir April 2024 hingga awal Mei 2024.

Alyssa Soebandono dan Keluarga. (Instagram.com/ichasoebandono)

Kehadiran baby Lia tampaknya menjadi kado terindah bagi wanita yang kerap disapa Icha dan sang suaminya, Dude. Pasalnya, pasangan ini telah dikaruniai dua anak laki-laki. Icha sendiri mengumumkan kehamilannya setelah enam tahun melahirkan anak kedua.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel