Selamat! Anisa Rahma Bagikan Kabar Kehamilan Anak Ketiga

Senin, 10 Juni 2024 | 12:30:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Selamat! Anisa Rahma Bagikan Kabar Kehamilan Anak Ketiga

Anisa Rahma Umumkan Kehamilan Anak Ketiga. (Instagram.com/anisarahma_12)

Ladiestory.id - Kabar bahagia datang dari pasangan artis Anisa Rahma dan Anandito Dwi yang baru-baru ini membagikan kabar kehamilan anak ketiga mereka. Kabar tersebut dibagikan langsung oleh Anisa Rahma melalui unggahan di laman media sosial Instagramnya pada Minggu (9/6/2024).

Pada slide pertama, mantan personel girlband Cherrybelle itu berfoto bersama sang suami dengan menunjukkan testpack merah muda yang menunjukkan dua garis. Tak hanya itu, Anisa dan Anandito juga berfoto bersama dua anak kembarnya, Alma dan Alsha.

Anisa Rahma Umumkan Kehamilan Anak Ketiga. (Instagram.com/anisarahma_12)

 

Melalui keterangan unggahan tersebut, Anisa Rahma mengaku tak menyangka bisa hamil secara alami. Seperti diketahui, pada kehamilan sebelumnya, Anisa Rahma melakukan program bayi tabung dikarenakan adanya permasalahan pada dirinya.

“Bismillah twins mau punya adek 😇🤲🏻,” tulis Anisa Rahma dalam keterangan unggahannya, Minggu (9/6/2024).

“MasyaAllah masih berasa mimpi klo kali ini aku bisa positif hamil secara alami, karna kehamilan sebelumnya kan lewat program bayi tabung, dengan permasalahan aku yang tersumbatnya kedua saluran tuba falopi, jadi kalo secara medis sulit untuk bisa hamil alami.. Qodarullah memang kalo Allah berkehendak semua bisa terjadi 😭🙏🏻,” jelas Anisa Rahma.

Anisa Rahma mengungkapkan keajaiban tersebut terjadi usai dirinya mulai mempelajari Al-Qur’an sejak beberapa bulan yang lalu. Ia juga mengungkapkan sempat menjalani terapi dengan mengamalkan salah satu bacaan Al-Qur’an yang dilakukannya setiap hari.

“Alhamdulillah karunia tersebut setelah belajar Al-Qur’an beberapa bulan sebelumnya, kita baru mengamalkan dan juga terapi dengan salah satu bacaan ayat Al-Qur’an disetiap harinya.. bermunajat, memohon untuk diberikan keturunan, kali ini kami meminta agar bisa hamil dengan cara alami.. Dan Allahu Akbar Allah langsung kabulkan doa kami,”  pungkasnya.