Selamat! Ardina Putri Dikaruniai Anak Kedua, Ungkap Nama dan Artinya

Rabu, 24 Mei 2023 | 09:11:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Selamat! Ardina Putri Dikaruniai Anak Kedua, Ungkap Nama Dan Artinya

Ardina Putri dan Dhino Haryo. (Instagram/ardinhai)

Ladiestory.id - Kabar bahagia tengah menyelimuti pasangan selebgram, Ardina Putri dan Dhino Haryo. Pasalnya pada Selasa (23/5/2023), Ardina Putri melahirkan anak keduanya yang berjenis kelamin perempuan.

Ardina Putri membagikan kabar bahagia itu melalui unggahan di media sosial Instagram-nya. Ia mengunggah fotonya bersama sang suami dan buah hati pasca dilahirkan.

Ardina Putri dan Dhino Haryo. (Instagram/ardinhai)

 

“23-5-23 (Gemini Gang 🫶🏻) Selamat datang di dunia baby matahari ku!” tulis Ardina Putri dalam keterangan unggahannya, Selasa (23/5/2023).

Lebih lanjut, ia juga mengungkapkan nama lengkap serta arti nama anak keduanya yang berarti matahari.

“Karasuri Nona Malika. Matahari kesayangan nya Dina Dino yang seperti ratu/bidadari/bunga 🌻🤗💗,” ungkap Ardina Putri.

“Kalo kakaknya pelangi, adiknya matahari.. gak akan ada pelangi kalo gada matahari dan tetesan air hujan, semoga matahari dan pelangi bisa saling melengkapi dan menerangi keluarga kecil kita ☀️🌈,” sambung Ardina Putri.

Tak lupa, istri Dhino Haryo itu pun menyampaikan rasa terima kasihnya kepada keluarga dan kerabat atas doa dan dukungan yang telah diberikan kepada keluarga kecilnya.

“Masya Allah terimakasih untuk semua doa doa baik dan support nya untuk keluarga kecil ku! Semoga Karasuri bisa menjadi anak yg baik, sholehah, berbakti sama orangtua, cantik, pintar, dan menjadi kesayangan semuanya.. Aaminn YRA! 🙏🏻,” pungkasnya.

Unggahan Ardina Putri pun dipenuhi komentar dari para penggemar dan rekan influencer yang turut memberikan ucapan dan doa untuk anak keduanya.

“AAAA CONGRATSSSS🥹🥹🥹🥹🥹🥹🥹,” ucap Zara Adhisty.

“Masya Allah selamat yaaa Dina Dino Kananiji atas kehadiran adik cantik pelengkap keluarga ❤️❤️❤️❤️,” tutur Ankatama Ruyatna.

“MasyaAllahhhh congratss Buna & Pano! Welcomeee Adik Karaaa🩷🩷🩷,” tutur Andori.