Selamat! Aurel Hermansyah Hamil Anak Kedua, Atta Halilintar: Alhamdulillah

Minggu, 7 Mei 2023 | 17:09:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Selamat! Aurel Hermansyah Hamil Anak Kedua, Atta Halilintar: Alhamdulillah

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. (Intagram/aurel.hermansyah)

Ladiestory.id - Kabar bahagia datang dari pasangan suami-istri Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. Keduanya kini dikaruniai calon anak kedua.

Kabar bahagia itu dibagikan oleh Atta Halilintar melalui laman media sosial Instagram pribadinya. Dalam unggahannya, Atta membagikan beberapa potret dirinya bersama Aurel serta Ameena seraya menunjukan hasil testpack dengan garis dua.

“Merinding...Ameena Punya Ade!!!!”tulis Atta Halilintar dalam kolom caption unggahannya yang dilansir pada Minggu (7/5/2023).

Lebih lanjut, Atta Halilintar pun mengungkapkan rasa syukurnya lantaran kini keluarga kecilnya akan bertambah satu orang lagi.

“Alhamdulillah ya Allahhh…dari berdua jadi bertiga, Dan sekarang akan jadi berempat,” ungkaap Atta Halilintar.

Tidak lupa, kakak dari Thariq Halilintar ini juga meminta doa kepada seluruh follwers-nya agar sang istri serta kandungannyya diberikan kesehatan selalu.

“Doain Ibu dan bainya sehat terus ya...(kandungannya menuju 4 bulan),” jelasnya.

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. (Intagram/attahalilintar)

Seperti yang diketahui, kabar kehamilan Aurel Hermansyah memang suudah santer terdengan sejak beberapa bulan lalu, namun baik Atta maupun Aurel belum memberikan kepastian.

Aurel Hermansyah baru mengetahui kehamilannya itu setelah melakukan pengecekan pada 5 April 2023 setelah pulang dari ibadah umrah bersama keluarganya.

Ia menceritakan saat menjalani ibadah umrah ia berkonsultsi dengan dokter dan meminum obat untuk menunda haid.

Namun setelah seminggu pulang umrah dan tidak meminum obat, haidnya tak kunjung tiba. Hingga akhirnya dirinya memberanikan diri untuk mengecek kehamiilan menggunakan testpack dan hasilnya pun menunjukkan garis dua meski masih samar-samar.

“Aku kayak shock gitu sih. Tapi aku takut, trauma gitu lho. Ini benaran apa nggak,” kata Aurel seperti yang dikutip dari channel Youtube AH Minggu (7/5/2023).

Kabar bahagia dari pasangann tersebut pun disambut baik dan mendapattkan respon yyangg positif dari rekan sesama artis maupun dari netizen.

Banyak dari mereka yang ikut merasakan kebahagiaan akan kehamilan calon anak kedua dari Atta dan Aurel serta memberikan doa-doa terbaik.

“Masyaallah another mochi gemoy is coming,” tulis Fuji.

“Waaa asiiik masya Allah, selamat ya kaliaaan, sehat2 bumiiil,” komentar Dinda Hauw.

“MasyaAllah can’t wait for the gemushh baby ever!” komentar netizen.

“ALHAMDULILLAH Congrats Papa Mama & Kakak Naaa,” sahut netizen.

“MasyaAllah Tabarakallah Sehat Sehat Buat debay & ibunya Dilancarkan sampai persalinannya,” tutup netizen.