Selamat! Barbara Palvin dan Dylan Sprouse Resmi Menikah Setelah 5 Tahun Pacaran

Selasa, 18 Juli 2023 | 18:27:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Selamat! Barbara Palvin Dan Dylan Sprouse Resmi Menikah Setelah 5 Tahun Pacaran

Barbara Palvin dan Dylan Sprouse. (Instagram/realbarbarapalvin)

Ladiestory.id - Model ternama, Barbara Palvin dan kekasihnya Dylan Sprouse resmi menikah setelah menjalin hubungan asmara sejak tahun 2018, atau selama lima tahun lamanya. Pasangan tersebut menggelar pernikahan secara tertutup di sebuah gereja di Hongaria.

Kabar pernikahan keduanya terkuak usai foto-foto pernikahan Barbara Palvin dan Dylan Sprouse beredar luas di media sosial sejak Senin, 17 Juli 2023 lalu.

Dalam foto yang beredar, Barbara Palvin terlihat mengenakan gaun pengantin sederhana berwarna putih. Veil pengantin menghiasi kepalanya membuat Barbara memesona pada hari bahagianya.

Sementara itu, Dylan Sprouse mengenakan setelan hitam sederhana dengan kemeja berkerah putih dan dasi hitam. Dia juga memasang dua bunga putih di kerahnya yang cocok dengan bunga di karangan bunga Palvin.

Pernikahan Barbara Palvin dan Dylan Sprouse. (Twitter/fashiotainment)

Dalam foto tersebut juga terlihat Barbara Palvin menggandeng tangan Dylan Sprouse saat berjalan di altar sambil menyapa para tamu undangan.

Seperti yang diketahui, Dylan Sprouse dan Barbara Palvin pertama kali berkumpul pada tahun 2018 dan hubungan mereka semakin kuat sejak itu, setelah bersama-sama dari New York ke Los Angeles.

Pada bulan Maret 2023, dilaporkan bahwa mereka bertunangan karena Barbara terlihat dengan cincin berkilauan dan tampaknya terdengar memberi tahu orang-orang tentang lamaran tersebut.

Dan tiga bulan kemudian Dylan mengkonfirmasi berita tersebut dalam sebuah wawancara dengan V Magazine, dan menjelaskan mengapa mereka merahasiakannya.

"Kami tidak merasa perlu untuk sepenuhnya transparan dengan publik tentang aspek keterlibatan kami," kata Dylan Sprouse, yang dilansir dari Metro UK pada Selasa (18/7/2023).

Pernikahan Barbara Palvin dan Dylan Sprouse. (Twitter/fashiotainment)

Kabar bahagia tersebut sengaja dirahasiakan lantaran mereka ingin membuat pengumuman pada waktu mereka sendiri, mengingat bagaimana rasanya ketika berita itu bocor awal tahun ini.

“Ketika beberapa orang membocorkan informasi bahwa kami bertunangan, tim humas kami seperti, 'Hei, jadi kalian mungkin harus memposting tentang itu atau berbicara dengan majalah ini atau berbicara dengan majalah itu’” kata Barbara.

“Itu benar-benar membuatku kesal karena aku tahu kami sedang membangun cerita ini. Jadi, saya sangat senang akhirnya kami melakukannya dengan cara kami,” tandasnya.